Thursday 28 March 2013

Obat Aman Buat Penyakit Asam Lambung

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Obat Aman Buat Penyakit Asam Lambung.

Obat Aman Buat Penyakit Asam Lambung >> Berikut kami sajikan informasi Obat Aman Buat Penyakit Asam Lambung dengan menggunakan obat tradisional penyakit asam lambung jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Obat tradisional penyakit asam lambung jelly gamat Gold-G memiliki kandungan yang sangat tinggi untuk mengobati penyakit asam lambung diantaranya kolagen, asam amino, omega 3, dan bio active element.

Sekilas Tentang Penyakit Asam Lambung

Asam lambung adalah suatu penyakit dimana lambung terasa nyeri akibat dari naiknya kadar asam lambung. Naiknya kadar asam lambung disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur dan pola asupan makan yang tidak sehat, seperti makanan asam, pedas dan makanan lainnya yang dapat meninbulkan naiknya kadar asam lambung.

Pada penderita asam lambung biasanya ketika kadar asam lambungnya naik maka rasa perih pada lambung akan kian terasa. Dan hal itu jangan di biarkan karena naiknya kadar asam lambung dapat memicu berbagai penyakit seperti luka dalam pada lambung, dan lain lain. dan asam lambung juga dapat mengeluarkan kembali ke mulut makanan yang berada di lambung.

Penyebab penyakit Asam lambung
  • Bakteri Helicobacter Pylori
  • Pola makan yang buruk seperti makan mie instan berlebihan
  • Makanan yang digoreng seperti gorengan dipinggir jalan
  • Kebiasaan Merokok
Gejala Penyakit Asam lambung
  • Sakit saat buang air besar
  • Mual dan muntah
  • Sering merasa lapar
  • Perut kembung
  • Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
  • Sering bersendawa

Obat Aman Buat Penyakit Asam Lambung dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas

Obat Aman Buat Penyakit Asam Lambung >> Gamat emas /teripang sudah di kenal sejak ribuan tahun lalu untuk pengobatan tradisional berbagai penyakit baik penyakit berat maupun penyakit ringan. Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah cina gamat telah di gunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai gingseng laut.

Khasiat Sea Cucumber/ teripang juga telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu menurangi rasa nyeri persendian (arthritis), diabetes mellitus dan hipertensi, mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, serta sebagai obat asam lambung (maag) yang sangat efektif, aman tanpa efek samping.

Kandungan kolagen yang terdapat pada teripang juga mampu secara cepat menetralisir keasaman pada lambung sekaligus membunuh virus helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit asam lambung. Dokter hariadi mengkonsumsi obat herbal asam lambung ekstrak teripang untuk mengatasi gastiris. Pada bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastiris, dosisnya 2 sendok makan 3 kali. Berselang dua bulan tampak ada kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus fakultas kedokteran universitas diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.

Berikut Ini Adalah Salah Satu Testimoni Yang Sembuh Dari Asam Lambung Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung Jelly Gamat Gold-G

Nama            : Corina
Umur             : 33 tahun
Alamat           : Teluk Betung
Keluhan         : Maag /Asam Lambung
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.
Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi.

Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. Jelly Gamat Gold-G memang moooiii…………
Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu pengobatan yang bisa mengobati penyakit asam lambung.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Obat Aman Buat Penyakit Asam Lambung dengan menggunakan obat tradisional penyakit asam lambung jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...