Thursday 28 March 2013

Obat Aman Buat Penyakit Kolesterol

Informasi seputar Obat Aman Buat Penyakit Kolesterolhanya di pusat penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G.

Obat Aman Buat Penyakit Kolesterol >> Berikut adalah salah satu informasi Obat Aman Buat Penyakit Kolesterol dengan menggunakan obat tradisional penyakit kolesterol jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat yang bisa mengobati penyakit kolesterol jelly gamat Gold-G sudah teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit kolesterol dengan kandungan saminoglikan.

Sekilas Tentang Penyakit Kolesterol

Kolesterol adalah salah satu elemen lemak yang terdapat dalam setiap tubuh manusia. Dalam kondisi yang normal, senyawa ini tidak berbahaya. Bahkan merupakan komponen utama untuk pembentukan dinding sel, empedu dan hormon. Fungsi lainnya adalah pembentuk asam dan garam empedu yang berfungsi untuk mengemulsi lemak serta pembentuk vitamin D yang penting untuk tulang. Selain itu juga berfungsi memecah lemak dan berperan pada penyaluran impuls syaraf. Juga sebagai pembungkus jaringan saraf dan membantu perkembangan sel-sel otak pada anak.

Gejala Penyakit Kolesterol
  • Sering sakit kepala
  • Badan terasa pegal
  • Sering mengalami kesemutan
  • Tonjolan berwarna kuning pada permukaan kulit yang berisi timbunan lemak
  • Adanya lapisan lemak yang tipis pada kelopak mata
  • Adanya lingkaran kelabu pada lapisan bawah mata yang berwarna hitam sejak masih muda

Obat Aman Buat Penyakit Kolesterol dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Kolesterol Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman

Obat Aman Buat Penyakit Kolesterol >> Jelly gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang ( gamat ) merupakan hewan laut yang kaya akan kandungan zat gizi. Jelly gamat gold g di olah dari teripang spesies Stichopus Variegatus ( gamat emas ) merupakan spesies terbaik dari 1000 spesies teripang yang ada.Mengandung “86,8% Protein, 80,0% Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Lucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.”
Yang membuat jelly gamat gold g istimewa adalah terdapat kandunga Gamapeptide yang hanya terdapat pada spesies Stichopus Variegatus dan tidak terdapat pada spesies lain. Gamapeptide bermanfaat untuk, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. obat kolesterol

Mengenai khasiat jelly gamat gold ampuh sebagai obat kolesterol, hal tersebut bukanlah isapan jempol belaka. Efektivitas teripang sebagai obat kolestreol mampu mengencerkan darah beku di sebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminohlucan (GAGs). MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran sel, artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah. Juga dengan kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang . Asupan DHA tersebut dapat menurunan kolesterol dalam darah. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%. selain itu keampuahan jelly gamat luxor sebagai obat kolesterol juga di dukung dengan berbagai penelitian yang memaparkan bahwa gamat merupakan sumber antioksidan alami yang dapat di gunakan untuk meminimalkan efek dari radikal bebas dalam tubuh sehingga tubuh lebih bersih dari sebelumnya.

Teripang sangat efektif menurunkan kadar kolesterol, hal ini dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang emas. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga berkhasiat menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%. ( Trubus, Jumat, Februari 01, 2008 15:44:25).

Simak Testimoni Kesembuhan Obat Kolesterol Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold-G

Nama            : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia              : 41 tahun
Keluhan         : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


 Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Obat Aman Buat Penyakit Kolesterol dengan menggunakan obat tradisional penyakit kolesterol jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, serta jangan lupa terus berdoa agar selalu dijauhkan dari segala macam penyakit amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...