Thursday 28 March 2013

Obat Aman Buat Penyakit Polip

Seputar informasi Obat Aman Buat Penyakit Polip hanya di pusat penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G.

Obat Aman Buat Penyakit Polip >> Berikut ini kami sajikan informasi Obat Aman Buat Penyakit Polip dengan menggunakan obat tradisional penyakit polip jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit polip jelly gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang yang memiliki khasiat tinggi untuk mengobati penyakit polip.

Informasi Sekilas Tentang Penyakit Polip

Penyakit polip merupakan sejenis tumor jinak yang tumbuh di rongga hidung bagian dalam, tumor jinak ini menyumbat saluran pernafasan, biasanya berbentuk bening sebesar biji kacang di rongga hidung, memasuki stadium lanjut polip dapat menyebabkan tersumbatnya saluran pernafasan dan gangguan berbicara. penyakit ini juga dapat menyebabkan menonjolnya permukaan hidung dan mengganggu sel saraf sehingga dapat menyebabkan sakit kepal berkelanjutan.

Penyakit polip hidung ini biasanya tumbuh di daerah dimana selaput lendir membengkak akibat penimbunan cairan, seperi daerah di sekitar lubang sinus pada rongga hidung. bebrapa faktor lain yang meningkatkan kemungkinan terkena polip hidung antara lain sinusitis yang menahun, iritasi, sumbatan pada hidung karena kelainan anatomi adanya pembesaran pada konka hidung.

Obat Aman Buat Penyakit Polip dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi Penderita Penyakit Polip

Obat Aman Buat Penyakit Polip >> Dari penelitian tersebut membuktikan bahwa teripang/gamat yang menjadi bahan utama Obat Tradisional Penyakit Polip ini memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (Faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia, yang telah rusak atau membusuku akan menjadi sehat dan pulih kembali. Kandungan protein dan asam lemak yang essensial mujarab memerkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu teripang (gamat emas) dijadikan bahan utama Obat Tradisional Penyakit Polip yaitu Jelly Gamat karena kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksfikasi. (sumber trubus online)

Kisah Sembuh Dari Penyakit Polip Setelah Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Polip Jelly Gamat Gold-G

Nama : Ernawati, S.Pd
Umur : 38 Tahun
Alamat :Lampung
Keluhan :Tumor pada ovarium, kista, polip pada rahim
Jenis Prodak : Gold G Sea Cucumber Jelly

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada rahim (inflametory polip endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti , lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula(sembuh).Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Obat Aman Buat Penyakit Polip dengan menggunakan obat tradisional penyakit polip jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...