Monday 16 March 2015

Pengobatan Total Penyakit Rematik

Seputar informasi Pengobatan Total Penyakit Rematikhanya di pusat penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G.
 
Pengobatan Total Penyakit Rematik >> Informasi salah satu Pengobatan Total Penyakit Rematik dengan menggunakan obat tradisional penyakit rematik jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat alami untuk menyembuhkan penyakit rematik jelly gamat Gold-G sudah teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit rematik dengan kadungan kolagen, asam amino, omega 3, dan bio active element.
 
Informasi Tentang Penyakit Rematik
 
Penyakit rematik diartikan sebagai penyakit yang menyerang persendian dan struktur di sekitarnya. Rematik bisa menyerang bagian kepala sampai kaki. Rematik biasa disebut juga dengan nama arthritis. Adapun gejala yang sering ditemukan penderita rematik adalah pembengkakan, kemerahan, nyeri di lutut, sikut, pergelangan maupun di bagian sendi-sendi lain, gangguan di otot dan tendon. gejala rematik memang cukup luas.
 
Rematik terdiri dari 150-an jenis. Tetapi ada empat jenis rematik yang paling sering dijumpai di masyarakat kita yaitu osteoarthritis yang disebabkan oleh pengapuran, rematik luar sendi yang menyerang jaringan di luar tulang rawan, rematik peradangan, dan rematik yang disebabkan oleh pengeroposan.
 
Sekitar 50 persen keluhan nyeri sendi disebabkan oleh pengapuran. Pengapuran berarti menipisnya jaringan tulang rawan yang berfungsi sebagai bantalan persendian,” Bantalan dalam persendian yang aus itu menyebabkan terjadinya gesekan tulang sehingga menyebabkan nyeri. Pengapuran ini merupakan proses degenerasi yang dimulai pada usia 40 tahun. Kecepatan proses degenerasi berbeda pada tiap-tiap orang.
Jenis rematik yang paling banyak diderita penduduk dunia adalah arthritis reumatoid (AR) yaitu rematik radang sendi, gout (asam urat) yang disebabkan oleh kadar asam urat yang berlebihan dalam darah, dan osteoarthritis (OR), yaitu pengapuran sendi.

Cara Tuntas Mengobati Rematik dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Rematik Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman

Cara Tuntas Mengobati Rematik >> Menurut pendapat Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondroitin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglycan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal pada penderita rematik / nyeri sendi , jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.
 
Manfaat Glukosamin adalah senyawa yang secara alami terdapat pada tubuh, terutama pada jaringan penghubung dan jaringan tulang rawan. Bersama dengan kondroitin, glukosamin sudah banyak terbukti dapat membantu mengatasi masalah sendi pada penderita osteoarthritis. Glucosamine terbukti dapat menstimulasi produksi tulang rawan dan menghambat enzim yang menghancurkan tulang rawan.
 
Tapi manfaat glukosamin tidak berhenti di situ saja. Ternyata, glukosamin dapat membantu menghambat terjadinya perubahan metabolisme tulang pada penderita osteoarthritis. Seperti tercantum pada jurnal Arthritis and Rheumatism, suplementasi glukosamin dapat menghambat terjadinya peningkatan laju pembongkaran tulang yang dialami oleh penderita osteoarthritis.
 
Senada dengan imuwan china Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.
 
Sedangkan menurut dr. Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, Satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan rematik.
 
Bahkan Di Pulau Langkawi Malaysia, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti rematik / nyeri sendi / radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Maka tidak heran apabila obat rematik Jelly Gamat Gold G menjadi andalan masyarakat Indonesia sebagao obat rematik terbaik masa kini yang mampu menyembuhkan dari dalam secara alami tanpa efek samping.
 
Seperti yang dialami konsumen kami, Beliau mengkonsumsi obat rematik Jelly Gamat Gold G untuk menyembuhkan rematik yang ia derita, dan hasilnya luar biasa, rematik sembuh tanpa efek samping sedikitpun. berikut kisah lengkapnya.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Rematik Konsumen Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Rematik Jelly Gamat Gold-G

Nama            : Hj. Baiq Sukarni
Umur             : 53 tahun
Alamat           : Lombok
Keluhan         : Tekanan Darah Tinggi dan asam urat
Jenis Produk  : Gold-G
 
Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan. Alhamdulillah, setelah saya kenal obat rematik Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum obat rematik Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).
 
Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.
 
Nama            : dr. Luziana Jayasumarta
Usia               : 58 tahun
Keluhan         : Osteoarthritis
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G, Gold Milk IgG-DHA Powder
 
Selama ini lutut dan sendi-sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga. Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin. Setelah minum obat rematik Gold-G 5 bulan dan Gold Milk IGG DHA ± 3 bulan terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek tertentu yang dulu biasa saya minum.
 
Nama             : Ariyani Arif Bauw
Usia               : 21 tahun
Keluhan         : Masalah Persendian dan Jerawat
Jenis Produk : Gold-G, Cyano Spirulina
 
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GnE melalui kakak saya yaitu ibu Ona, produknya adalah Gold-G, setelah saya mengkonsumsi obat rematik Jelly Gamat Gold G 2 kali sehari dan saya oleskan pada bagian yang sakit. Alhamdulillah semuanya dapat terobati ± 1 minggu dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti Air RO dan menggunakan Bio Matrass, Bio Necklace, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas, kini saya merasa lebih sehat tanpa terasa sakit-sakit lagi.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

 
 
Demikianlan informasi yang bisa saya sampaikan tentang Pengobatan Total Penyakit Rematik dengan menggunakan obat tradisional penyakit rematik jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...