Sunday 29 March 2015

Cara Mengobati Tipes Yang Parah

Seputar informasi Cara Mengobati Tipes Yang Parah hanya di pusat penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G.
 
Cara Mengobati Tipes Yang Parah >> Berikut merupakan informasi Cara Mengobati Tipes Yang Parah dengan menggunakan obat tradisional penyakit tipes jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit tipes jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar alami ekstrak teripang yang memiliki kandungan kolagen, asam amino, omega 3, dan bio active element mampu mengobati penyakit tipes.
 
Seputar Informasi Penyakit Tipes
 
Tipes merupakan penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus).
 
Bakteri demam tipes menyebabkan penyakit yang mengancam jiwa dikenal sebagai demam tipes, dimana orang yang sakit tipes berkisar sekitar 21,5 juta orang setiap tahunnya. Tipes adalah penyakit yang sangat umum dikenal di negara-negara berkembang. Hal ini disebabkan karena tipes merupakan penyakit yang sangat tergantung dari sanitasi dan kebersihan lingkungan. Seseorang bisa tertular tipes jika makan makanan atau minum minuman yang telah terkontaminasi oleh orang yang terinfeksi tipes sebelumnya atau jika limbah terkontaminasi dengan bakteri digunakan untuk minum atau mencuci makanan.
 
Penyebab Penyakit Tipes
 
Tipes adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri Salmonella enterica, khususnya turunannya yaitu Salmonella Typhosa. Sebagai penyebab tipes, bakteri Salomenella Typhosa bisa masuk ke dalam perut karena tertelan lewat makanan atau minuman tercemar. Bakteri ini kemudian bersarang di usus halus, lalu menggerogoti dinding usus. Jika kondisi ini dibiarkan, usus bisa luka dan sewaktu-waktu tukak tipus bisa jebol dan usus jadi bolong.

Cara Mengobati Tipes Yang Parah dengan Menggunakan Obat Herbal Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas

http://fb-herbal.blogspot.com/2015/02/apakah-tipes-bisa-sembuh-total.html
Cara Mengobati Tipes Yang Parah >> Jelly Gamat Gold-G merupkan pilihan terbaik sebagai Obat Ampuh Tipes yang mampu menyembuhkan penyakit tipes dengan sempurna. Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang terbuat dari teripang laut yang memiliki khasiat luar biasa untuk menyembuhkan penyakit tipes. Kandungan yang terdapat pada Teripang ialah omega 3, bio active element, cell growth factor, mineral chondroitin dan glukosamin, selenium, dan lain sebagainya. Semua kandungan tersebut dapat membantu pemulihan tipes dan dapat mempercepat penyembuhannya. Teripang juga kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga tripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.
 
Testimoni Obat Tradisional Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold-G Bisa Menyembuhkan Penyakit Tipes
 
N a m a          : Mahmudin
U m u r          : 35 tahun
Alamat           : Tangerang
Keluhan         : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G
 
Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.
 
Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.
 
Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain.
 
Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.
 
Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja.  
 
Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.
 
Simak pula artikel lainya tentang >> Cara Mengobati Maag

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

 
Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Cara Mengobati Tipes Yang Parah dengan menggunakan obat tradisional penyakit tipes jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...