Thursday 18 July 2013

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes >> Berikut ini merupakan informasi obat untuk menyembuhkan penyakit tipes dengan menggunakan obat penyakit tipes jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat penyakit tipes jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Gamapeptide dan Cell Growth Factor.

Penyakit Tipes

 Penyakit Tipus atau dalam bahasa kedokteran dikenal dengan Typhus Abdominalis (typhoid) disebabkan oleh sejenis kuman yang disebut dengan Typhoid Bacillus. Kuman ini menyerang jaringan - jaringan getah bening. Penyakit ini sering menyerang pada anak yang berumur diatas 2 tahun. Walaupun sebenarnya tidak termasuk sebagai penyakit yang berbahaya, namun seringkali membuat para orang tua khawatir karena gejala yang mengikuti penyakit tipus ini yang biasanya juga bisa mengakibatkan dehidrasi serta radang otak bila tidak ditangani dengan benar.

Gejala dari penyakit tipes
  •         Timbul demam berlahan - lahan yang dimulai dari rasa tidak enak badan dan berkurangnya nafsu makan selama beberapa hari
  •         Setelah 5 - 7 hari baru muncul demam tinggi yang bahkan bisa mencapai 40 derajat celcius
  •         Terdapat keluhan susah buang air besar karena yang diserang adalah saluran cerna. Dalam kasus tertentu, penderita tidak bisa melakukan buang air besar sampai seminggu
  •         Denyut jantung terasa melambat
  •         Ada kemungkinan terjadi ruam pada permukaan kulit

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes dengan Menggunakan Obat Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas 

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes >> Jelly Gamat Gold-G adalah sebuah produk herbal berbentuk cairan jeli yang terbuat dari ekstrak teripang, hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat penyakit tipes ini. Obat penyakit tipes herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species Golden Stichoupus Variegatus(teripang emas) yang merupakan species terbaik dan paling unggul daripada species lainnya. Selain itu teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide(tidak ditemukan pada species lainnya), gamapeptide memiliki khasiat luar biasa diantaranya mampu untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu teripang emas juga masih memiliki banyak kandungan aktif lainnya, diantaranya.

    Protein 86,8%.
    Kolagen 80,0%.
    Mineral.
    Mukopolisakarida.
    Glucasaminoglycans (GAGs).
    Antiseptik alamiah.
    Glucosamine dan Chondroitin.
    Saponin.
    Omega-3, 6, dan 9.
    Asam Amino.
    Lektin.
    Vitamin dan Mineral.

Kandungan asam amino yang terdapat pada ekstrak teripang memiliki khasiat untuk mengembalikan sistem kekebalan tubuh yang telah lemah. Seperti yang kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita tipes sangat lemah sehingga sangat rentan sekali bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan asam amino inilah yang sangat di butuhkan oleh penderita tipes, karena sangat baik untuk pembentukan unsur anti-bodi secara alami. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat penyakit tipes herbal Jelly Gamat Gold-G.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Tipes Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Nama                : Mahmudin
Umur                : 35 tahun
Alamat             : Tangerang
Keluhan           : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk    : Jelly Gamat Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang obat untuk menyembuhkan penyakit tipes dengan menggunakan obat penyakit tipes jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...