Sunday 21 July 2013

Bagaimana Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Bagaimana Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung.

Bagaimana Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung >> Berikut ini merupakan informasi bagaimana cara menyembuhkan penyakit asam lambung dengan menggunakan obat penyakit asam lambung jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat penyakit asam lambung jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang terbaik yang memiliki kandungan asam amino mampu mengobati penyakit asam lambung.

Penyakit Asam Lambung

Asam lambung adalah cairan pencernaan yang terbentuk dalam perut. Asam lambung di produkdi oleh sel-sel yang melapisi lambung yang di gabungkan dengan sistem untuk meningkatkan produksi asam bila di perlukan.  Penyakit asam lambung merupakan penyakit lambung yang sangat berbahaya apalagi jika asam lambung sudah sampai ke tenggorokan. Maka dari itu jika mengalami penyakit asam lambung ada baiknya segera anda atasi agar penyakitnya tidak lebih parah.

Penyebab Asam Lambung Menjadi Naik
  •     Tomat sangat kaya akan kandungan asam yang bisa memicu peningkatan asam pada lambung. Meski begitu, tomat masih masuk dalam golongan makanan yang sehat, berkat kandungan antioksidan dan nutrisi yang bisa melindungi organ tubuh lain, seperti jantung.
  •     Kafein bisa menstimulasi produksi asam di pencernaan, bahkan membuka katup esofagus, demikian dijelaskan Health.com.
  •     Alkohol  Minuman keras dan mengandung alkohol juga bisa meningkatkan produksi asam pada lambung, dan pada akhirnya membuat peradangan pada dinding pencernaan.
  •     Mint Keluarga mint, baik peppermint, spearmint, dan sebagainya juga bisa memicu produksi asam lambung berlebih, meski pada awalnya mint bisa memberi kesan dingin dan menyegarkan.
  •     Cokelat Berbagai penelitian memang mengungkap, cokelat mampu memperbaiki mood karena menstimulasi produksi serotonin (hormon yang menciptakan rasa senang dan cinta). Sayangnya, hormon yang sama juga membuat otot katup esofagus menjadi relaks, membuat asam lambung mudah memasuki esofagus.
  •     Sitrus Keluarga jeruk-jerukan, seperti diketahui, sangat kaya akan asam, dan juga bisa meningkatkan produksi asam lambung.
  •     Cuka  juga diketahui bisa memicu asam pada lambung.

Bagaimana Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung dengan Menggunakan Obat Penyakit Asam Lambung Jelly Gamat Gold-G 

Bagaimana Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung >> teripang memiliki kandungan cell growth factor/faktor regenerasi sel sehinnga mampu merangsang pemulihan sel dan jaring tubuh manusia yang telah rusak sehingga dapat menjadi sehat atau pulih kembali. Selain itu, di dalam teripang species stichopus variegatus terkandung gamapeptide yang tidak di temukan di jenis teripang lainnya. Gamapeptide ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Asam Lambung


Nama            : Corina
Umur            : 33 tahun
Alamat          : Teluk Betung
Keluhan         : Maag /Asam Lambung
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. Jelly Gamat Gold-G memang moooiii…………

Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur       : 38 Tahun
Kota       : Medan
Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Simak pula artikel lainya tentang >> Cara Menyembuhkan Penyakit Polip Pada Hidung

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang bagaimana cara menyembuhkan penyakit asam lambung dengan menggunakan obat penyakit asam lambung jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...