Monday 6 May 2013

Cara Mudah Membentuk Otot Dada

 Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Mudah Membutuk Otot Dada.

Ingin jadi seorang pria yang perkasa??? Salah satu ciri pria perkasa adalah Terbentuknya Otot dada sehingga menunjukan keperkasaan seorang pria saat wanita melihatnya. Otot dada yang ideal merupakan salah satu hal kebanggaan para wanita.

Namun, kekadang timbul suatu pertanyaan bagaimana caranya membentuk otot pada sepasang dada kita dengan cara yang mudah. Jika anda seorang yang fitnes, itu  adalah salah satu cara agar otot dada kita bisa berbuah atau berisi dengan mudah.

Lakukanlah kegiatan tersebut secara terus menerus, sehingga anda mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan pernah berhenti, karena saat anda berhenti melakukan kegiatan rutin anda (fitnes), saat anda akan mencobanya kembali akan terdapat sedikit gejolak pada diri/tubuh Anda.

Namun, untuk mempercepat bagaimana caranya membuat otot pada dada anda sehingga anda lebih tampil secara perkasa banyak cara yang bisa anda lakukan.

Di bawah ini beberapa cara agar dapat membentuk otot dada seperti yang anda inginkan.

    Planks
    Cara ini adalah cara pertama kita, pertama bentuklah posisi tubuh seperti dan hampir sama dengan posisi push up, namun tangan anda tegak lurus. Lakukan aksinya, tahan posisi ini selama mungkin dengan posisi tubuh tetap lurus. Nah, saat itulah perut otot pada perut dan punggung anda aka bekerja keras untuk menahannya tetap lurus sehingga dapat membentuk lengkungan dan mengumpulkan daging yang berbentuk otot pada dada.
    
    Reverse crunch
    Latihan yang satu ini seperti altihan crunch/sit up, namun bedanya bukan badan yang diangkat, melainkan kaki yang bergerak dari tertekuk menjadi lurus. Otot perut bagian bawah anda akan terlatih dari ini sehingga membentuk hal yang sama dengan cara Planks.
    
    Captain chair

    Menggunakan alat, siku dan tangan kita sebagai penompang tubuh dan kemudian mengangkat kaki hingga 90 derajat. Jika anda sudah terbiasa, bisa menggunakan dumbbell yang dijepitkan dikaki untuk menambahkan beban.
    
    Butt ups
    Latihan ini seperti Planks, tapi tidak statis, setelah posisi Planks lalu tarik panggul ke atas. Kemudian kembali ke posisi semula dan ulangi lagi. Begitu seterusnya...
    
    Barbell abs rollout
    Gunakan alat rollout khusus untuk latihan satu ini yang berupa roda tunggal dengan pegangan di dua sisinya. Jika tidak ada bisa menggunakan barbell yang bagian platnya bebas berputar. Bertumpu pada lutut dan kedua lengan berpegang pada rollout. Dorong rollout ke depan hingga punggung sejajar dengan lantai (bukan menempel) lalu tarik kembali. Kemudian lakukan hal yang sama dan berulang kembali saat mencapai titik akhir (mendorong rollout).

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Cara Mudah Membentuk Otot Dada. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...