Saturday, 19 August 2017

Testimoni Sembuh Total dari HIV AIDS

Testimoni Sembuh Total dari HIV AIDS dengan mengkonsumsi obat herbal alami XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara tuntas. 

Informasi Mengenai HIV AIDS

HIV adalah singkatan dari Human Immunodeficiency Virus. Virus ini menyerang sistem kekebalan tubuh dan melemahkan kemampuan tubuh untuk melawan infeksi dan penyakit. HIV belum bisa disembuhkan, tapi ada pengobatan yang bisa digunakan untuk memperlambat perkembangan penyakit. Pengobatan ini juga akan membuat penderitanya hidup lebih lama, sehingga bisa menjalani hidup dengan normal.

Dengan diagnosis HIV dini dan penanganan yang efektif, pengidap HIV tidak akan berubah menjadi AIDS. AIDS adalah stadium akhir dari infeksi virus HIV. Pada tahap ini, kemampuan tubuh untuk melawan infeksi sudah hilang sepenuhnya.

HIV AIDS di Indonesia

Di Indonesia, sejak pertama kali ditemukannya infeksi HIV pada tahun 1987 HIV tersebar di 368 dari 497 kabupaten/kota di seluruh provinsi. Pulau Bali adalah provinsi pertama tempat ditemukannya infeksi HIV/AIDS di Indonesia.

Menurut UNAIDS, di Indonesia ada sekitar 690 ribu orang pengidap HIV sampai tahun 2015. Dari jumlah tersebut, setengah persennya berusia antara 15 hingga 49 tahun. Wanita usia 15 tahun ke atas yang hidup dengan kondisi HIV sekitar 250 ribu jiwa. Angka kematian akibat AIDS mencapai 35 ribu orang. Dengan demikian terdapat anak-anak yatim piatu akibat kematian orang tua karena AIDS berjumlah 110.000 anak.

Penyebaran HIV

HIV adalah jenis virus yang rapuh. Tidak bisa bertahan lama di luar tubuh manusia. HIV bisa ditemukan di dalam cairan tubuh dari orang yang terinfeksi. Cairan yang dimaksud adalah cairan sperma, cairan vagina, cairan anus, darah, dan ASI. HIV tidak bisa menyebar melalui keringat atau urine.

Berikut beberapa gejala awal ketika virus HIV menginfeksi seseorang yang perlu diketahui  dan diwaspadai ciri cirinya:

1. Pertanda awal dari infeksi HIV ini ialah demam ringan seperti penyakit pada umumnya.
2. Infeksi virus HIV tentu akan mengganggu kinerja dari sel sel yang sehat dalam tubuh. Dampaknya ialah tubuh akan cepat merasa kelelahan dan terasa lemah.
3. Berat badan menurun karena kesehatan sel terganggu.
4. Batuk kronis yang tidak kunjung reda meskipun meminum obat batuk.
5. Radang tenggorokan dan sariawan. Hal tersebut menandakan bahwa virus tersebut sudah masuk ke aliran darah dan merusak sistem imunitas tubuh Anda.
6. Terjadi pembengkakan pada area sekitar kelenjar getah bening.
7. Rasa mual disertai muntah dan diare.
8. Ruam kulit disertai rasa gatal, biasanya terjadi hanya seketika setelah anda terinfeksi HIV.
9. Nyeri otot akibat terjadinya peradangan pada kelenjar getah bening yang diinfeksi HIV.

Infeksi HIV AIDS Dapat Mengakibatkan Komplikasi Penyakit Berbahaya

Seiring dengan rusaknya kekebalan tubuh akibat infeksi HIV AIDS maka dapat menimbulkan banyak komplikasi dari penyakit lainnya yang dengan mudah menginfeksi ke dalam tubuh:

  • Psiorasis, munculnya ruam kulit dengan bercak ungu pada kulit atau mulut akibat rusaknya imunitas tubuh.
  • Timbul sariawan kronis.
  • Infeksi paru paru (Pneumonia Pneumocystis)
  • Akibat infeksi virus TBC
  • Rusaknya sistem jaringan limfatik akibat komplikasi dari penyakit kelenjar getah bening atau limfoma.
  • Infeksi virus herpes simplex, penyakit kelamin yang menyebabkan kulit sekitar alat genital melepuh.
Testimoni Sembuh Total dari HIV AIDS dengan Obat Herbal Alami XAMthone Plus

Testimoni Sembuh Total dari HIV AIDS


PENELITIAN PUN SUDAH MEMBUKTIKAN BAHWA XANTHONE AMPUH DALAM MEMBASMI PERKEMBANGAN VIRUS HIV

“salah satu penyakit yang diakibatkan oleh infeksi virus yaitu HIV, belum ada obatnya. HIV merupakan penyakit yang menyerang sistem imun tubuh manusia. Mangostin Xanthone yang terkandung dalam kulit manggis sudah dibuktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV” Vliettinck,1998

Hasil penelitian Vlietnick,1998 telah memperkuat hasil penelitian sebelumnya yang dilakukan di China dimana mereka menyimpulkan hal yang sama yaitu ekstrak kulit manggis menunjukkan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al.,1996). Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV). sumber: buku Dahsyatnya manggis dalam menumpas penyakit, karangan Dr.Ir.Raffi Paramawati,MSI

Leonard F.Franklin

Terbukti ketika XAMthone plus mampu mengobati HIV/AIDS, hal ini dikatakan oleh Leonard F.Franklin L.L Counseling Adviser STI/HIV/AIDS dan BCC (Behavior Changes Communication) Services yang berkantor di Bandung. Dengan bangga di depan publik maupun forum seminar ternyata kehadiran XAMthone plus sangat membantu para penderita HIV/AIDS untuk bisa hidup lebih panjang layaknya manusia kondisi sehat lainnya.

Saat menghadiri sebuah acara XAMthone plus beberapa pekan lalu, reporter USB News mewawancarainya mengenai pekerjaannya dalam menolong para penderita HIV/AIDS baik di Bandung maupun Jakarta serta kota besar lainnya. Saat ini sedang melawat penderita HIV/AIDS, 1 keluarga di Pati, Jawa Tengah, 2 orang di Surabaya, 7 orang di Bandung, 1 orang di Padang, 1 orang di Pekan Baru, 7 orang di Jakarta, 1 orang di Maluku dan 2 orang di Papua.

Pernderita yang berasal di Padang ini sudah memasuki stadium 4 dan tinggal menunggu waktu saja. “Setiap kali dia telpon saya mendadak pingsan, bangun, telepon lagi, pingsan lagi, bangun lagi, telpon lagi, tetapi tetap saya suruh minum XAMthone plus. tetapi faktanya sekarang dai sudah bisa bermain futsal, bekerja kembali.” “Dia juga akan terbang dari Padang menuju Bandung untuk mengikuti seminar yang diadakan oleh Yayasan saya.” kata lelaki berdarah Ambon Belanda Jawa ini.

“Sebelum menggunakan terapi obat herbal XAMthone ini, rata-rata usia hidup mereka kruang dari 10 tahun bahkan ada yang sampai 3 tahun saja.” ujar aktivis HIV-AIDS yang sudah berpengalaman selama 18 tahun lamanya.

Badan kesehatan dunia PBB, WHO memperkirakan biaya yang dibutuhkan sekitar 360 juta rupiah untuk setiap penderita dalam mempertahankan hidup mereka sampai akhir, termasuk biaya pengobatan dan terapi. Franklin menggunakan XAMthone plus tepatnya di tahun 2009 dengan tingkat keberhasilan yang tinggi, selain itu juga ia menambahkan kapsul Temu Putih, Madu Cerna, dan Teh Murbei. Kalau saja pasien HIV/AIDS ada 10 juta untuk membeli XAMthone plus maka selesai sudah. Jauh lebih murah dibandingkan dengan biaya yang diperkirakan oleh badan WHO.

Testimoni Sembuh Total dari HIV AIDS


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Testimoni Sembuh Total dari HIV AIDS dengan obat herbal alami XAMthone Plus. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik baik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...