Sunday 10 May 2015

Cara Agar Bisa Sembuh Dari Diabetes

Cara Agar Bisa Sembuh Dari Diabetes >> Kami sajikan informasi Cara Agar Bisa Sembuh Dari Diabetes dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang yang memiliki kandungan Cell Growht Factor dan Gamapeptide terbukti mampu mengobati penyakit secara tuntas. 

Tentang Diabetes 

Diabetes adalah penyakit yang disebabkan oleh tingginya kadar gula dalam darah akibat gangguan sekresi insulin. Diabetes di sebut juga penyakit kencing manis.  Dalam kamus besar bahasa Indonesia, definisi kencing manis adalah penyakit yang menyebabkan air kencing yang di produksi bercampur zat gula. Adanya kadar gula yang tinggi dalam air kencing dapat menjadi tanda-tanda gejala awal penyakit diabetes. 

Insulin adalah sejenis hormon yang di produksi oleh pankreas dan berfungsi untuk mengendalikan kadar gula dalam darah. Penurunan sekresi insulin biasanya di sebabkan oleh resistensi insulin dan kerusakan sel beta pankreas. Pada penderita penyakit Diabetes, tubuh pasien tidak dapat memproduksi atau tidak dapat merespon hormon insulin yang dihasilkan oleh organ pankreas. Kekurangan insulin membuat tubuh tidak mampu mengubah glukosa menjadi sumber energi bagi sel. Sehingga respon yang diterima tubuh adalah rasa lapar dan haus. Namun semakin banyak karbohidrat yang dimakan, maka akan semakin tinggi penumpukan glukosa dalam darah. Kondisi inilah yang kemudian di sebut sebagai penyakit gula atau penyakit kencing manis atau diabetes. 

Penyebab Diabetes 

Berikut ini adalah beberapa penyebab datangnya penyakit diabetes :
  • Penyebab diabetes ini disebabkan oleh hasil insulin tidak cukup untuk mengkomodasi kadar gula dan sel–sel dalam tubuh tidak merespon insulin. Hal terjadi ini dikarenakan kandungan lemak yang lebih besar dalam tubuh tidak sempurna dikarenakan kurangnya aktifitas gerak setiap harinya.
  • Kurangnya insulin dikarenakan adanya virus atau faktor gizi pada saat anak–anak tidak memadai juga bisa menjadi salah satu penyebab adanya penyakit Diabetes Mellitus ini ada pada tubuh anda. Jadi untuk anda yang saat ini memiliki anak yang masih kecil sebaiknya penuhi gizi anak anda sebaik mungkin untuk hidupnya yang lebih sehat lagi pada waktu yang akan datang.
  • Pengaruh genetik atau keturunan, jika anda memiliki orang tua yang menderita penyakit Diabetes mellitus sebaiknya anda mulai menjaga kesehatan anda segera checkup pada dokter. Jika memang anda sudah terdeteksi Gejala penyakit diabetes mellitus, anda segera pola makan dan hidup anda menjadi lebih sehat lagi. Atur makanan anda, jangan makan sembarangan dan biasakan olahraga dan juga sering checkup ke dokter.
  • Penyakit diabetes mellitus juga bisa disebabkan oleh kelebihan obesitas. Hati–hati untuk anda yang memiliki berat badan lebih, jika anda terkena obesitas anda juga semakin mudah terserang penyakit diabetes mellitus. Kurangi berat badan anda dan mulai hidup sehat dengan makan yang sehat dan olahraga yang teratur.
  • Tingginya kadar Kortikosteroid juga bisa menyebabkan anda terserang penyakit ini.
  • Jika anda hamil sebaiknya juga berhati–hati karena biasanya ketika seorang perempuan hamil maka insulin dalam darah akan rendah, rendahnya insulin ini bisa menyebabkan anda terserang penyakit diabetes mellitus. Atur pola makan dan hidup anda yang sehat, bukan sekedar untuk diri anda sendiri melainkan juga untuk bayi dalam perut anda.
  • Jika ada racun dalam tubuh anda bisa saja anda terserang penyakit Diabetes Mellitus karena racun dalam tubuh anda juga mempengaruhi kerja Insulin dalam tubuh anda. Jadi sebaiknya anda lebih berhati–hati dalam menjaga kesehatan anda.
Gejala Diabetes 

Berikut adalah gejala-gejala yang sering timbul jika akan mengalami apenyakit diabetes:
  • Seringnya terjadi kesemutan pada area tangan dan kaki, hal ini disebabkan karena peredaran darah tidak dapat berfungsi secara normal atau terhambat
  • Cepat merasa lapar dan konsumsi makan bertambah
  • Cepat merasa haus dan banyak mengkonsumsi air minerak berlebih
  • Sering merasa mual dan pusing
  • Tubuh tidak dapat bergerak secara bebas
  • Mata mengalami kabur, atau pandangan tidak jelas

Obat Diabetes Paling Mujarab Untuk Semua Usia dengan Menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G


jelly gamat Gold-GCara Agar Bisa Sembuh Dari Diabetes >> Jelly Gamat Gold-G ini berbentuk cairan kental (jelly) yang tidak berbau dan sangat kaya akan kadungan yang dipercaya sebagai antiseptik tradisional paling ampuh dan obat serbaguna untuk menyembuhan berbagai macam penyakit, termasuk diabetes. Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas bahan utama dari obat tradisional jelly gamat gold g berdasarkan hasil penelitian para ahli 8 tahun lamanya, kandungan tersebut diantaranya adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, serta Vitamin dan Mineral.

Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa Jelly Gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109). Diambil dari Species Teripang Terbaik Dunia Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Laut atau Teripang emas adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia). Hal inilah yang dijadikan kepercayaan masyarakat bahwa obat tradisional jelly gamat Gold-G mampu mengobati diabetes secara tuntas.

Kisah Sembuh Dari Diabetes

Informasi Kisah Sembuh Klik Di >> Kisah Sembuh Dari Diabetes

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

cara pemesanan jelly gamat Gold-G

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Cara Agar Bisa Sembuh Dari Diabetes dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa mamberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...