Wednesday 11 March 2015

Pengobatan Total Penyakit Kista

Informasi seputar Pengobatan Total Penyakit Kista hanya di pusat penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G.
 
Pengobatan Total Penyakit Kista >> Apakah Anda menderita penyakit kista? Berikut ini kami sajikan informasi Apakah Kista Bisa Sembuh Total dengan menggunakan obat tradisional penyakit kista jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit kista jelly gamat Gold-G sudah teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit kista dengan kandungan Cell Growth Factor mampu meregenerasi sel penyebab penyakit kista.
 
Informasi Tentang Penyakit Kista
 
Kista merupakan penyakit yang hanya menyerang kaum wanita, karena penyakit kista merupakan benjolan tumor jinak yang berisi cairan yang berada pada indung telur (ovarium). Tumor jinak ini tidak selalu berisi cairan, bisa juga berisi udara, nanah atau bahan-bahan lainnya. 
 
Selain pada ovarium, kista juga bisa tumbah pada vagina dan darah vulva (bagian luar alat kelamin wanita). Kista yang tumbuh pada vagina, antara lain: inklusi, duktus gartner, endometriosis dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh pada daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea dan inklusi epidermal.
 
Ada empat macam kista yang tumbuh pada indung telur, yaitu:
Kista fungsional. Kista ini merupakan tumor jinak yang umum terjadi dan diderita oleh kaum wanita. Kista fungsional terbentuk dari jaringan yang berubah pada waktu fungsi normal haid. Kista ini akan mengecil dan menghilang dengan sendirinya dalam kurun 2-3 siklus haid. Kista Fungsional terbagi menjadi dua, yaitu:
  • Kista folikular. Merupakan jenis kista yang sederhana yang terbentuk jika proses ovulasi tidak terjadi atau ketika folikel matang pecah dengan sendirinya. Ukuran kista folikular bisa mencapai 5-6 cm. Pecahnya kista folikular bisa menimbulkan rasa sakit yang hebat.
  • Kista korpus luteum. Kista korpus luteum tumbuh setelah sel telur dilepaskan dari folikel. Setelah lepasnya sel telur, folikel akan berubah menjadi korpus luteum. Jika tidak terjadi kehamilan, maka korpus luteum akan rusak dan hilang. Tetapi jika korpus luteum tersebut diisi oleh cairan atau sejenisnya, makan akan tetap berada di dalam ovarium.

Pengobatan Total Penyakit Kista dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Kista Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman

http://fb-herbal.blogspot.com/2014/06/cara-menyembuhkan-penyakit-kista-paling.html
Pengobatan Total Penyakit Kista >> Jelly gamat Gold-G adalah produk kesehatan yang modern terbuat dari ekstrak teripang dari jenis unggulan ( Golden Stichopus Variegatus ). Yang kami proses dengan teknologi canggih sehingga khasiat alami dari teripang tadi tidak hilang alhasil jelly gamat yang dihasilkan berkualitas tinggi.
 
Bukti jelly gamat gold g baik untuk penderita kista ialah Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Berikut ini ialah kisah nyata seseorang yang sembuh dari penyakit kista setelah mengkonsumsi obat kista jelly gamat. 
 
Testimoni Sembuh Dari Penyakit Kista Setelah Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Kista Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Kista
Nama           :Ernawati, S.Pd
Usia              : 38 tahun
Keluhan        : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.
Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.
Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
Simak pula artikel lainya tentang >>  Cara Mengobati Maag

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat Gold-G
 
Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Cara Agar Sembuh Dari Penyakit Kista dengan menggunakan obat tradisional penyakit kista jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...