Friday 3 October 2014

Pengobatan Tuntas Penyakit Jantung

Seputar Pengobatan Tuntas Penyakit Jantung hanya di pusat penjualan obat tradisional alami Ace Maxs.
 
Pengobatan Tuntas Penyakit Jantung >> Kami sajikan salah satu informasi pengobatan penyakit jantung dengan menggunakan obat tradisional penyakit jantung Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit jantung Ace Maxs memiliki kandungan yang telah teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit jantung.
 
Sekilas Informasi Penyakit Jantung
 
Penyakit jantung adalah penyakit yang berhubungan dengan system cardiovaskuler, yaitu organ jantung beserta pembuluh-pembuluh darahnya, contoh seperti serangan jantung, penyakit jantung koroner, tekanan darah tinggi, stroke, sakit di dada (biasa di sebut “angina”) dan penyakit jantung rematik.
Istilah Serangan jantung dikarenakan pembuluh arteri yang tersumbat, yang menghambat penyaluran oksigen dan nutrisi ke jantung.
 
Penyebab Penyakit Jantung
 
Penyebab serangan jantung paling umum adalah penyumbatan (oklusi) arteri koroner setelah pecahnya plak aterosklerotik, yaitu tumpukan lipid (asam lemak) dan sel-sel darah putih pada dinding arteri koroner yang memasok darah ke jantung. Plak yang pecah menciptakan gumpalan-gumpalan bekuan darah.
Jika bekuan cukup besar maka dapat menutup sebagian atau seluruh arteri, yang mengakibatkan serangan jantung.
 
Penyakit jantung yang paling banyak diderita orang adalah penyakit jantung koroner. Dalam penyakit jantung koroner, arteri koroner menjadi semakin sempit dan kadang-kadang terblokir. Hal ini menyebabkan darah tidak dapat disalurkan dengan baik ke otot-otot jantung.
 
Gejala Penyakit Jantung
 
Sejumlah keluhan fisik yang patut diwaspadai sebagai gejala penyakit jantung adalah :
Nyeri dada, berdebar-debar,cepat letih, sesak napas, ada riwayat sering pingsan, sesak bila tidur terlentang, beberapa organ tubuh membiru, serta perut dan bagian kaki membengkak. Gejala lain yang dialami ketika seseorang terserang penyakit jantung adalah rasa nyeri yang hebat pada bagian dada yang disertai muntah. Rasa tertekan atau seperti ditimpa beban, sakit, terjepit, diperas, dan terbakar di bagian dada dapat menjalar ke lengan kiri, leher, dan punggung.

Informasi Pengobatan Penyakit Jantung dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Jantung Ace Maxs Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Dikonsumsi

Pengobatan Tuntas Penyakit Jantung >> Ace Maxs mengandung manfaat dan khasiat yang luar biasa dengan kaya akan nutrisi terbaik untuk kesehatan dan pengobatan karena mengandung vitamin B1, B2, C, Antioksidan tertinggi yang kadarnya mampu melebihi kadar antioksidan vitamin C dan E yang berkhasiat untuk menjaga daya tahan tubuh serta terdapat kandungan zat xanthone yang dapat mendeteksi menyebar keseluruh tubuh untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit dan memperbaiki sistem antibody dalam tubuh sehingga penyakit dengan mudah dapat di kalahakan dengan khasiat kulit manggis dan daun sirsak.
Berbagai khasiat dan manfaat bisa anda dapatkan setelah mengonsumsi obat jantung koroner ace maxs, selain untuk mengobati jantung koroner, ace maxs juga bisa di gunakan untuk pengobatan penyakit kronis lainnya seperti kanker, karena kandungan accetogenins dalam daun sirsak mampu membunuh dan memperlambat sel-sel kanker di bandingkan dengan kemo terapi yang biasa di gunakan.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Jantung Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Jantung Ace Maxs

Nama   : Mohamad Husni Taher
Umur    : 57 tahun
Asal      : Jakarta
Profes  : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit: Jantung Koroner
 
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan obat jantung koroner ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.
 
Nama   : Abdul Haris Siswanto
Umur    : 62 tahun
Asal      : Jakarta
Profesi  : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit: Klep Jantung Bermasalah
 
Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol obat jantung koroner ace maxs saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Cara Pemesanan Obat Tradisional Ace Maxs

 
Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang informasi pengobatan penyakit jantung dengan menggunakan obat tradisional penyakit jantung Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...