Thursday 2 October 2014

Pengobatan Tuntas Penyakit Asam Urat

Seputar informasi Pengobatan Tuntas Penyakit Asam Urat hanya di pusat penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G.
 
Pengobatan Tuntas Penyakit Asam Urat >> Berikut adalah informasi Pengobatan Tuntas Penyakit Asam Urat dengan menggunakan obat tradisional penyakit asam urat jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping engatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit asam urat jelly gamat Gold-G memiliki kandungan kolagen, asam amino, omage 3, dan bio active element mampu mengobati penyakit asam urat.
 
Seputar Penyakit Asam Urat
 
Penyakit asam urat adalah suatu penyakit persendian yang mungkin salah arti karena tidak ada kaitannya dengan urat atau otot. Mungkin istilah ini merupakan terjemahan bahasa Inggris “urate” yang berasal dari kata uric atau urin yang berarti air seni. Sebenarnya istilah yang paling umum dipake adalah “GOUT”.
Pengertian Asam Urat ,- Asam urat adalah zat hasil metabolisme purin dalam tubuh. Zat asam urat biasanya akan dikeluarkan oleh ginjal melalui urine dalam kondisi normal. Namun dalam kondisi tertentu, ginjal tidak mampu mengeluarkan zat asam secara seimbang sehingga terjadi kelebihan dalam darah. Kelebihan zat asam urat ini akhirnya menumpukdan tertimbun pada persendian-persendian dan tempat lainnya termasuk di ginjal itu sendiri dalam bentuk kristal.
 
Penumpukan kristal asam urat inilah yang akhirnya menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak atau meradang. Adapun penumpukan kristal-kristal asam urat pada ginjal akan menyebabkan terjadinya batu ginjal.
 
Berdasarkan pengertian asam urat inilah maka dapati kita simpulkan bahwa penyakit asam urat adalah penyakit yang terjadi akibat kelebihan asam urat dalam darah yang kemudian menumpuk dan tertimbun dalam bentuk kristal-kristal pada persendian.
 
Agar lebih tahu lebih dalam mengenai penyakit asam urat, tentunya kita harus mengetahui tentang gejala dan beberapa pemicu yang dapat menimbulkan asam urat. Untuk itu sebelum kita terkena penyakit asam urat ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu, tentang gejala dan penyebab asam urat, supaya kita bisa lebih berhati-hati dalam menangani atau mencegah penyakit asam urat.
 
Gejala Penyakit Asam Urat
  • - Sering kesemutan dan linu di daerah persendia
  • - Terasa nyeri terutama pagi dan malam hari,
  • - Sendi terlihat seperti bengkak, kemerahan, panas, dan nyeri
  • - Terjadi pembengkakan di daerah persendian dan berubah warna menjadi merah
  • - Nyeri sendi secara berulang-ulang
  • - Nyeri sendi pada jari-jari tangan,jari-jari kaki,dengkul,dan tumit
  • - Persendian sakit saat bergerak, dan itu sudah termasuk parah.

Pengobatan Tuntas Penyakit Asam Urat dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

http://fb-herbal.blogspot.com/2014/06/cara-menyembuhkan-penyakit-asam-urat.html
Pengobatan Tuntas Penyakit Asam Urat >> Jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan utama gamat spesies terbaik yaitu sticophus variegatus dengan kandungan 25%, menjadikan obat asam urat ini memiliki kandungan yg pas dan efektif dalam menangani masalah asam urat anda . Di dalam kandungan Jelly Gamat Gold G tersohor sebagai Obat Asam Urat tradisional rematik / asam urat . Jelly gamat gold g yang berbahan teripang mengandung kondroitin dan glukosamin . Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat anti thrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal . pada penderita asam urat , jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit , dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih .Belum sampai disitu saja, ekstrak jelly gamat gold-g mengandung zat sangat berguna untuk tulang dan sendi.
  • kolagen (perekat tulang) mucopolysaccharide (melancarkan aliran darah),
  • glucosamine (membantu tulang untuk tumbuh lebih cepat)
  • chonduroitin sulfat (penyusun tulang rawan dan mengobati osteoartritis)

Testimoni Sembuh dari Penyakit Asam Urat Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Alami Jelly Gamat Gold-G

N a m a        : Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r         : 57 tahun
Alamat          : Ciledug
Keluhan        : Asam Urat
Jenis Produk : Gold-G
Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G. Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-Gsetiap hari .

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

 
Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Pengobatan Tuntas Penyakit Asam Urat dengan menggunakan obat tradisional penyakit asam urat jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...