Friday 15 August 2014

Cara Agar Penyakit Lupus Cepat Sembuh

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi   Cara Agar Penyakit Lupus Cepat Sembuh.
 
 Cara Agar Penyakit Lupus Cepat Sembuh >> Berikut ini informasi  Cara Agar Penyakit Lupus Cepat Sembuh dengan menggunakan obat alami penyakit lupus jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh, Obat alami penyakit lupus jelly gamat Gold-G memiliki kandungan kolagen, asam amino, omega 3, dan bio active element mampu mengobati penyakit lupus.
 
Mengenal Sekilas Penyakit Lupus
 
Lupus merupakan istilah bahasa latin yang artinya serigala. Tidak semua orang mengetahui penyakit ini(Systemic Lupus Erythematosus).
 
Dr. Rahmat Gunadi dari Fak. Kedokteran Unpad/RSHS menjelaskan, penyakit lupus adalah penyakit sistem imunitas di mana jaringan dalam tubuh dianggap benda asing. Reaksi sistem imunitas bisa mengenai berbagai sistem organ tubuh seperti jaringan kulit, otot, tulang, ginjal, sistem saraf, sistem kardiovaskuler, paru-paru, lapisan pada paru-paru, hati, sistem pencernaan, mata, otak, maupun pembuluh darah dan sel-sel darah.
 
Gejala-gejala yang umum dijumpai adalah:
  • Kulit yang mudah gosong akibat sinar matahari serta timbulnya gangguan pencernaan.
  • Gejala umumnya penderita sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal. Gejala ini terutama didapatkan pada masa aktif, sedangkan pada masa remisi (nonaktif) menghilang.
  • Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash). Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik. Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus.
  • Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit LUPUS ini
  • Rambut yang sering rontok dan rasa lelah yang berlebihan
  Cara Agar Penyakit Lupus Cepat Sembuh dengan Menggunakan Obat Alami Penyakit Lupus Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi
http://fb-herbal.blogspot.com/2014/06/cara-menyembuhkan-penyakit-lupus-paling.html
Cara Agar Penyakit Lupus Cepat Sembuh >> Jelly Gamat Gold-G menjadi pilihan cerdas dan mumpuni untuk menjadi penyembuhan terbaik penyakit. Obat lupus Gold-G ini sangat diharapkan untuk mengakhiri sejarah lupus di Indonesia, agar perayaan hari lupus sedunia tiap bulan Mei, menjadi Good Bye lupus World Day. Semua itu bukan hanya sekedar harapan atau mimpi di siang bolong yang harus segera bangun, namun kita bangun untuk segera mengucap “selamat tinggal lupus”. Obat alami lupus Gold-G ini bukan sekedar obat alami yang selalu dipandang sebelah mata, namun obat alami yang mampu dengan ekstrim menghilangkan lupus hingga akar sebabnya, tanpa alergi, tanpa resiko kesehatan, tanpa efek burkuk. Yang didapat hanya kesehatan kembali, kekuatan tubuh bertambah, Selamat tinggal penyakit lupus.

Berikut Testimoni Penyembuhan Obat Alami Penyakit Lupus Jelly Gamat Gold-G

Nama     : Dewi Anggraeni
Usia        : 37 tahun
No. SSP : 8002744
Alamat    : Tangerang
Penyakit : Lupus
 
Sebelum mengkonsumsi Obat Alami Jelly Gamat Gold-G
 
Menderita Lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan Ibu Dewi antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. Kondisi tubuh sangat lemah.
 
Sesudah mengkonsumsi Obat Alami Jelly Gamat Gold-G
 
Pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai melakukan pengobatan mengkonsumsi Obat Alami Lupus Jelly Gamat Gold-G Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat rasa sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan namun hasil lab. menunjukan, negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya. Produk yang digunakan pengobatan penyakit lupus dengan mengkonsumsi Obat Alami Lupus Jelly Gamat Gold-G.
 
Nama     : Yanidya Puspitasari
Usia        : 23 Tahun
No. SSP : 8010295
Alamat    : Semarang
Penyakit : Lupus
 
Sebelum menjalani pengobatan dengan ramuan alami penyakit lupus
 
Awalnya sama sekali tak mengira saya terkena lupus. Awalnya saya duga hanya alergi kulit , tutur Yanidya di Semarang. Berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah akhirnya membawa Yani melakukan serangkaian test darah, hasilnya anti dsDNA 2.28 artinya saya positif menderita Lupus. Dari sini pula akhirnya terjawab bahwa ruam kulit itu bukan alergi melainkan tanda yang umum dijumpai pada penderita lupus. Tak lama kemudian saya mulai merasakan rasa sakit di kaki, rasanya sulit sekali untuk berjalan. Rambut rontok, dan badan seperti tak bertenaga. Berat badan turun drastis dari 60 kg menjadi 39kg. Berjalan sedikit saja nafas terengah-engah, keadaan saya memang sangat lemah pada waktu itu.
 
Setelah menjalani pengobatan dengan ramuan alami penyakit lupus
 
Pada sebuah kesempatan di bulan Agustus 2005 akhirnya membawa saya mengenal makanan kesehatan Jelly Gamat Gold-G. Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita Lupus yang ada di Gold-G saya bulatkan tekad untuk melakukan cara mengobati lupus paket Excel pack yang terdiri dari Spirulina pacifica, Jelly Gamat Gold-G. Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu Berat badan naik, kini 55kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih, mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah. membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terimakasih.
 
Simak pula artikel lainya tentang >> Cara Cepat Mengobati Penyakit TBC

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

 
Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang  Cara Agar Penyakit Lupus Cepat Sembuh dengan menggunakan obat alami penyakit lupus jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...