Saturday 16 August 2014

Cara Agar Penyakit Batu Ginjal Cepat Sembuh

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Agar Penyakit Batu Ginjal Cepat Sembuh.

Cara Agar Penyakit Batu Ginjal Cepat Sembuh >> Berikut ini merupakan informasi Cara Agar Penyakit Batu Ginjal Cepat Sembuh dengan menggunakan obat alami penyakit batu ginjal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh serta tidak adanya ketergantungan obat. Obat alami penyakit batu ginjal jelly gamat Gold-G ini memiliki kandungan tinggi kalogen, asam amino, omega 3, dan bio active element mampu mengobati penyakit batu ginjal.
 
Mengenal Penyakit Batu Ginjal
 
Batu ginjal merupakan batu kecil yang terbentuk dalam ginjal dan turun bergerak ke dalam pipa saluran kemih. Batu-batu ini menyebabkan sakit yang menusuk di bagian bawah punggung, saluran air seni atau bagian bawah perut. Pada saat itulah penderita akan merasakan sakit bahkan berdarah pada saat kencing, makanya tidak sedikit orang mengenal penyakit ini dengan penyakit kencing batu.
 
Penyakit batu ginjal sangat berbahaya apabila kita tidak segera langsung mangatasinya, Karena bisa berlanjut pada penyakit gagal ginjal. Apabila sudah berlanjut pada stadium gagal ginjal, penderita diwajibkan melakukan cuci darah (hemodialisis) secara teratur atau bisa juga dengan cara cangkok ginjal. Penyakit ini juga bisa mengakibatkan kematian, hampir setiap tahunnya penyakit batu ginjal telah menelan nyawa kurang lebih 2,4 juta jiwa.

Cara Agar Penyakit Batu Ginjal Cepat Sembuh dengan Menggunakan Obat Alami Penyakit Batu Ginjal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Cara Agar Penyakit Batu Ginjal Cepat Sembuh >> Jelly gamat gold-G mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak seperti halnya batu ginjal yang mana terdapat kerusakan dalam ginjal anda dengan kandungan tersebut maka akan sembuh dan pulih kembali. Selain itu obat tradisional batu ginjal juga memiliki kandungan asam amino, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.
 
Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.
 
Sedangkan mennurut penelitian dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. ( obat tradisional penyakit batu ginjal )

Kisah Sembuh Penderita Batu Ginjal Setelah Mengkonsumsi Obat Alami Penyakit Batu Ginjal Jelly Gamat Gold-G

Nama            : Achyarudin
Umur            : 41 Tahun
Alamat          : Madiun
Keluhan        : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G
 
Sebelum Mengkonsumsi Obat Alami Jelly Gamat Gold-G
 
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.
 
Setelah Mengkonsumsi Obat Alami Jelly Gamat Gold-G
 
Saya dianjurkan minum obat batu ginjal Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.
 
Simak pula artikel lainya tentang >> Cara Cepat Mengobati Penyakit TBC

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

 
Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Cara Agar Penyakit Batu Ginjal Cepat Sembuh dengan menggunakan obat alami penyakit batu ginjal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga denga adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...