Monday 9 June 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Kencing Batu Paling Ampuh

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Kencing Batu Paling Ampuh.
 
Cara Menyembuhkan Penyakit Kencing Batu Paling Ampuh >> Berikut ini merupakan informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Kencing Batu Paling Ampuh dengan menggunakan obat tradisional penyakit kencing batu jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat paling ampuh mengobati penyakit kencing batu jelly gamat Gold-G ini memiliki kandungan kolagen, mineral, omega 3, dan bio active alement mampu mengobati penyakit kencing batu.
 
Informasi Penyakit Kencing Batu
 
Penyakit kencing batu yang terdapat di saluran kemih merupakan penyakit yang banyak diderita oleh manusia. Sakit batu ini menimbulkan gejala yang dirasakan cukup hebat seperti sakit saat ingin berkemih dan nyeri pada perut. Penyakit kencing batu merupakan cikal bakal dari penyakit gagal ginjal, hal ini dikarenakan penyakit kencing batu yakni terdapatnya batu pada saluran kemih berhubungan langsung dengan fungsi organ ginjal.
 
Penyebab yang dapat mengakibatkan tubuh terkena penyakit kencing batu ini memang sangat beragam yang diantaranya adalah karena adanya sejenis batu yang terbentuk dari air kemih jenuh dengan garam-garam yang dapat membentuk batu, ukuran batu bervariasi muali dari yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang sampai yang sebesar 2,5 sentimeter atau lebih.

Cara Menyembuhkan Penyakit Kencing Batu Paling Ampuh dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Kencing Batu Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Cara Menyembuhkan Penyakit Kencing Batu Paling Ampuh >> Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.
 
Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penychab radang tinggi.
 
“Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak. Mencegah batu ginjal datang memang lebih baik. Antara lain dengan mengkonsurnsi minimal 2 liter air putih setiap hari. Hindari makanan kaya oksalat seperti bayam, sawi, bubuk cokelat, dan kacang-kacangan. (Faiz Yajri)
 
Dari fakta tersebut dapat dipastikan jelly gamat gold-g yang mengandung 34% ekstra teripang emas sangat baik untuk pengobatan alternatif batu ginjal.Tidak hanya itu,keampuhan jelly gamat gold-g untuk pengobatan alternatif batu ginjal juga dibuktikan dengan pegalaman empiris konsumen yang sembuh dari derita batu ginjal.Simak kisah mereka yang sembuh setelah menjalani pengobatan alternatif batu ginjal dengan jelly gamat.
 
Berikut Kami Tampilkan Mengenai Testimoni atau Kesaksian Dari Ny Theresia Suyatmi Yang Telah Terbebas Dari penyakit Batu Ginjal Tetelah konsumsi Jelly Gamat Gold-G.
 
Ternyata garam tak hanya membuat makanan menjadi lezat, di balik kelenjatan tersebut garam dapat memicu timbulnya batu ginjal seperti yang dialami Theresia Suyatmi. Namun untung saja bisa berkenalan dengan Obat Tradisional Batu Ginjal Jeli Gamat Gold G. Dan inilah kisahnya.
 
Garam dapat membuat makanan lezat. Namun, garam juga memicu penderitaan akibat batu ginjal seperti dialami Theresia Suyatmi. Pada usia 63 tahun, ia mengidap batu ginjal akibat seringnya mengkonsumsi makanan favorit : asinan sayuran dan buah. Setiap Peningkatan 100 mg garam dalam makanan, meningkatkan 30 mg kalsium dalam urine. Keluarnya kalsium dalam urine karena garam mempermudah terbentuknya kristalisasi ikatan kalsium urat oleh natrium. Seseorang disebut hiperkalsiuria alias kadar kalsium dalam air urine mencapai 200-350 mg per hari. Menurut dr Ahmad Bi Utomo SpBU, dokter Ali bedah urologi, tingginya kadar garam dalam darah menyebabkan pengkristalan.
 
Kristal garam itu lalu mengendap di ginjal.”Gangguan metabolisme tubuh akibat penumpukan zat tertentu juga memicu batu ginjal,” ujar Utomo, dokter di Surakarta, Jawa Tengah. Serangan bakteri dan kelainan saluran pencernaan pun turut andil terhadap timbulnya batu ginjal. Menurut dr. Tomi Hardjanto, MS dari Departemen Fisiologi Fakultas Kedokteran Universilas Indonesia, produksi asam urat berlebih juga penyebab batu ginjal. Asam urat kemudian berpadu dengan natrium memboittik kristal natrium urat.
 
Jika sudah begitu, ginjal bekerja ekstra keras untuk membuangnya. Theresia Suyatmi positif mengidap batu ginjal pada 8 Agustus 2006. Hasil ultrasonografi menunjukkan di ginjal kanan alas terdapat sebuah batu sebesar 7.5 min. Batu itulah yang selama ini menyebabkan Suyatmi meringis kesakitan.
 
Berbagai pengobatan tentu sudah di lakukan. Namun secara perlahan nenek 7 cucu tersebut mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi ekstrak teripang 2 sdm 2x sehari. Selang beberapa bulan setelah mengkonsumsi ekstrak teripang obat batu ginjal hasil pemeriksaan USG nya menunjukan ukuran batu ginjal semakin kecil dan setelah 3 kali rutin pemeriksaan akhirnya Alumnus Sekolah Guru Taman Kanak-kanak Muhamadiyah Surakarta bersuka cita lantaran di ginjalnya sudah tidak terdapat lagi batu. Dokter yang memeriksa hobiis philodendron dan anthurium itu heran. “Diberi obat dan makan makanan apa, Bu?” tutur Suyatmi menirukan ucapan sang dokter. Seiring dengan menghilangnya batu ginjal, nyeri dan panas di pinggang yang dulu kerap ia rasakan juga hilang. Kini ia kernbali bercengkerama dengan ke-7 cucunya. Meski demikian Supatmi tetap mengkonsurnsi ekstrak teripang 2 sendok makan 2 kali sehari.

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat Gold-G

 
Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang Cara Menyembuhkan Penyakit Kencing Batu Paling Ampuh dengan menggunakan obat tradisional penyakit kencing batu jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan salah satu jalan yang terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...