Sunday 8 June 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis C Paling Ampuh

Seputar informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis C Paling Ampuh hanya di pusat penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G.
Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis C Paling Ampuh >> Kami sajikan informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis C Paling Ampuh dengan menggunakan obat tradisional penyakit hepatitis jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit hepatitis jelly gamat Gold-G memiliki kandungan kolagen, asam amino, omega 3, dan bio active element mampu mengobati penyakit hepatitis.
Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis
Hepatitis atau lebih dikenal dengan ” Penyakit Hati ” adalah terjadinya peradangan pada hati karena toxin. Bisa disebabkan oleh kimia atau obat ataupun agen penyebab infeksi karena Pola Hidup Sehat yang diabaikan. Bila hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut “hepatitis akut”, sedangkan hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut “hepatitis kronis”.
Biasanya Hepatitis disebabkan oleh virus. Beberapa Jenis Virus Hepatitis antara lain A, B, C, D atau E. Selain itu, Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus.
Beberapa Gejala Hepatitis yang harus Anda ketahui agar Anda bisa mengetahuinya dari awal :
Gejala Hepatitis A
Pada minggu pertama, individu yang dijangkiti akan mengalami sakit seperti kuning, keletihan, demam, hilang selera makan, muntah-muntah, pusing dan kencing yang berwarna hitam pekat. Demam yang terjadi adalah demam yang terus menerus, tidak seperti demam yang lainnya yaitu pada demam berdarah, tbc, thypus.
Gejala Hepatitis B
Secara khusus tanda dan gejala terserangnya hepatitis B yang akut adalah demam, sakit perut dan kuning (terutama pada area mata yang putih/sklera). Namun bagi penderita hepatitis B kronik akan cenderung tidak tampak tanda-tanda tersebut, sehingga penularan kepada orang lain menjadi lebih beresiko.
Gejala Hepatitis C
Penderita Hepatitis C sering kali orang yang menderita Hepatitis C tidak menunjukkan gejala, walaupun infeksi telah terjadi bertahun-tahun lamanya. Namun beberapa gejala yang samar diantaranya adalah ; Lelah, Hilang selera makan, Sakit perut, Urin menjadi gelap dan Kulit atau mata menjadi kuning yang disebut “jaundice” (jarang terjadi). Pada beberapa kasus dapat ditemukan peningkatan enzyme hati pada pemeriksaan urine, namun demikian pada penderita Hepatitis C justru terkadang enzyme hati fluktuasi bahkan normal.

Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis C Paling Ampuh dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Hepatitis Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis C Paling Ampuh >> Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari ekstrak teripang atau yang di sebut sebagai gamat yaitu salah satu hewan laut yang hidup di dasar laut dan dapat kita konumsi juga memiliki nilai yang tinggi untuk pengobatan penyakit hepatitis yang sulit disembuhkan oleh pengobatan secara medis.
Menurut dr Primal Sudjana SpPD-KPTI, spesialis penyakit dalam Rumahsakit Hasan Sadikin Bandung, hepatitis akibat serangan virus. Bila dibiarkan hingga 6 bulan, menyebabkan hepatitis akut. Enam bulan berikutnya, berubah menjadi sirosis atau pengerasan hati. Dalam perkembangannya sirosis berpotensi menjadi kanker hati.
Dengan begitu maka jangan anda biarkan Hepatitis anda tersebut menyerang anda dan salah satu solusinya adalah dengan Jelly Gamat Gold g. Kandungan protein yang tinggi dalam Obat Hepatitis Jelly Gamat Gold G berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati. (Faiz Yajri – Trubus)
Itulah yang menjadi alasan tepat mengapa Jelly Gamat Gold-G ini dijadikan sebagai solusi terbaik untuk atasi penyakit hepatitis anda. Segera anda pesan dan anda konsumsi Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga, jika anda masih ragu, bisa anda lihat bukti nyata kesembuhan dari penyakit hepatitis dengan Obat Hepatitis Jelly Gamat Gold-G dibawah ini.

Testimoni atau Bukti Nyata Kesembuhan dari Penyakit Hepatitis Berkat Jelly Gamat Gold-G

Setelah berbagai jalan penyembuhan ditempuh, Waskito kemudian teringat ekstrak teripang yang teronggok selama 3 bulan di lemari es. Pada Juli 2008 ia mulai mengkonsumsi ekstrak hewan laut filum Echinodermata. Dosisnya 2 sendok makan 2 kali sehari. Ia merasa segar setelah mengkonsumsi ekstrak teripang. Tiga bulan rutin mengkonsumsi teripang, Waskito merasa segar bugar.
Itu dibuktikan dengan hasil pemeriksaan laboratorium yang menyatakan ia negatif hepatitis. Kadar bilirubin Waskito kini 1,1 mg%, kadar SGPT dan SGOT juga kembali normal. Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin.
Nama           :Agustina Ariyanti
Usia              : 28 tahun
Keluhan         : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber
Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya.
Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis C Paling Ampuh dengan menggunakan obat tradisional penyakit hepatitis jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...