Sunday 8 June 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Paling Ampuh

Informasi seputar Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Paling Ampuh hanya di pusat penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G.
 
Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Paling Ampuh >> Berikut informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Paling Ampuh dengan menggunakan obat tradisional penyakit gagal ginjal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi kerana tidak menimbulkan efek samping negatit terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit gagal ginjal jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Cell Growth Factor mampu mengobati penyakit gagal ginjal.

Sekilas Tentang Penyakit Gagal Ginjal
 
Penyakit gagal ginjal adalah salah satu organ yang sangat vital fungsinya dalam kehidupan manusia. ginjal berjumlah sepasang yang berada di bawah rusuk, bersisian kiri dan kanan dengan tulang belakang. Tugas ginjal yaitu menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia dalam darah, menyaring elektrolit tubuh, dan menjaga produksi urine.
 
Gagal ginjal adalah suatu kondisi medis dimana organ ginjal tersebut mengalami penurunan fungsi atau kinerja karena mengalami kerusakan, penyebab kerusakan tersebut bisa berbeda beda, bisa karena pola hidup dan pola makan yang buruk atau bisa juga terjadi karena efek dari penyakit lain seperti diabetes, kelainan jantung dan hipertensi (tekanan darah tinggi)
Secara umum gagal ginja terbagi menjadi 2 macam yaitu
  • Gagal ginjal akut : gagal ginjal yang terjadi secara tiba-tiba hanya dalam beberapa hari atau beberapa minggu saja
  • Gagal ginjal kroni : gagal ginjal yang terjadi secara perlahan, bisa terjadi berbulan bulan bahkan bertahun tahun hingga akhirnya ginjal tidak dapat bekerja sama sekali

Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Paling Ampuh dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Paling Ampuh
Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Paling Ampuh >> Jelly Gamat Gold-G dibuat dari Teripang (gamat) , hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari tripang-gamat Echinodea, sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan. antara lain : untuk penyembuhan gagal ginjal atau sebagai tonik ginjal, selain untuk membantu penyembuhan penyakit gagal ginjal juga digunakan untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, diabetes melitus, kolesterol, masalah persendian pada usia lanjut, dan berbagai jenis luka, baik luka bakar, tersiram air panas, dan luka bekas operasi melahirkan caesar, dsb.
 
Obat tradisional gagal ginjalSelain itu GAMAT memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera kembali hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula.
Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel/ jaringan. Gamat mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin, kecuali vitamin K.
 
Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan. Saat ini gamat digunakan sebagai bahan untuk berbagai macam obat yang sangat ampuh

Kisah Nyata Sembuh Dari Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Harus Cuci Darah dengan Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal Jelly Gamat Gold-G

Pasien Rawat Inap Ginjal Akut dan Pembengkakan Terbebas dari Cuci Darah
 
Nama    : Maimunah
Usia       : 50 tahun
Asal       : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk    : Biofirion dan Jelly gamat gold g
 
Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
 
Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.
 
Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum jelly gamat gold g secara rutin dan memakai Kalung Biofirion.
 
Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan menggunkan Biofirion dan minum jelly.

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat Gold-G

 
Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Paling Ampuh dengan menggunakan obat tradisional penyakit gagal ginjal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya infomasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...