Wednesday 2 October 2013

Obat Penyakit Polip Hidung Secara Alami

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Obat Penyakit Polip Hidung Secara Alami.

Obat Penyakit Polip Hidung Secara Alami >> Berikut merupakan informasi pengobatan penyakit polip hidung secara alami dengan menggunakan obat alami penyakit polip jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat alami penyakit polip hidung jelly gamat Gold-G ini sudah terbukti mampu mengobati penyakit polip secara tuntas.

Penyakit Polip Hidung

Polip Hidung adalah tonjolan pada jaringan permukaan (mukosa) rongga hidung bagian dalam (cavum nasi). Bentuknya bertangkai dan memanjang (mirip dengan buah anggur bening lonjong bertangkai). Itu sebabnya penderita polip hidung merasa terganggu akibat tonjolan di dalam hidungnya sehingga tidak leluasa bernafas (buntu) dan pilek berkepanjangan.

Adapun faktor penyebab yang dianggap berhubungan dengan Polip Hidung adalah reaksi alergi dan peradangan menahun yang berulang. Beberapa penyakit dan kondisi yang ditengarai berhubungan dengan Polip Hidung, diantaranya: Asma (20-50%), Rhinitis Alergika, Sinusitis Kronis, Intoleransi Aspirin, Intoleransi Alkohol, dan lain-lain

Gejala Penyakit Polip Hidung
  •     Hidung mampet. Berat ringannya hidung buntu bergantung pada letak dan ukuran Polip Hidung.
  •     Suara bindeng. Penciuman menurun.
  •     Pilek berkepanjangan. Hidung meler, encer hingga kental.

Pengobatan Penyakit Polip Secara Alami dengan Menggunakan Obat Alami Penyakit Polip Hidung Jelly Gamat Gold-G 

Obat Penyakit Polip Hidung Secara Alami >> Jelly Gamat Gold-G merupakan alternatif pengobatan alami yang aman tanpa menimbulkan efek samping serta telah terbukti keabsahannya menjadi Obat Alami Polip Serviks di BPOM RI TI 114645721. Khasiat dan kemampuannya dalam mengatasi berbagai jenis penyakit tidak terlepas dari pengaruh dan peranan bahan utamanya yaitu Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas. Teripang emas yang juga telah diklaim sebagai spesies terbaik di dunia yang karena kemampuannya ini melebihi teripang jenis lain terutama kemampuannya dalam hal mengobati berbagai jenis penyakit. Hal ini berdasarkan dengan adanya kandungan Gamapeptide dalam teripang emas yang berfungsi untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Khasiat teripang emas dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Alami Polip Serviks berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof.Aleli Gana dan Dr.Florinia Merca dari Fakultas Kimia Univercity Of  The Philippines,Filipina yang menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker (tumor ganas) atau polip (tumor jinak). Senyawa tersebut bernama Lektin. Penelitian itu mengungkap bahwa teripang pada konsentrasi 50 mikrogram dapat menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu terbukti mencegah pertumbuhan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel kanker tidak mendapatkan pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan kemudian mati. Khasiat ini belum seberapa karena karena masih banyak lagi khasiat yang ada pada teripang emas dengan kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9 dan Asam Amino.

Testimonial Sembuh dari Polip Hidung dengan Jelly Gamat Gold-G

Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
keluhan : Tumor ovarium, kista, polip serviks
Jenis produk : Jelly Gamat Gold-G

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor ovarium, kista, dan polip serviks (inflametory polip andocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  ± 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman saya yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyajlinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Obat Penyakit Polip Hidung Secara Alami.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang  Obat Penyakit Polip Hidung Secara Alami dengan menggunakan obat alami penyakit parkinson jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amie,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...