Monday 19 August 2013

Meringankan Penyakit Kanker Payudara Secara Alami

Informasi seputar Meringankan Penyakit Kanker Payudara Secara Alami hanya di pusat penjualan obat tradisional alami.

Meringankan Penyakit Kanker Payudara Secara Alami >> Informasi Meringankan Penyakit Kanker Payudara Secara Alami dengan menggunakan obat tradisional penyakit kanker payudara Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit kanker payudara Ace Maxs ini sudah teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit kanker payudara secara tuntas.

Pengertian Penyakit Kanker Payudara

Kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker yang paling banyak dijumpai di Indonesia. Seiring dengan peningkatan ekonomi/sosial/pola hidup, kasus kanker payudara semakin hari semakin meningkat. Kanker payudara termasuk diantara penyakit kanker yang paling banyak diperbincangkan karena keganasannya yang seringkali berakhir dengan kematian. Kanker payudara sendiri ialah kanker yang muncul sebagai akibat sel-sel yang abnormal terbentuk pada payudara dengan kecepatan tidak terkontrol dan tidak beraturan. Sel-sel tersebut merupakan hasil mutasi gen dengan perubahan- perubahan bentuk, ukuran maupun fungsinya, sebagaimana sel-sel tubuh kita yang asli.

Penyebab Penyakit Kanker Payudara

Penyebab kanker payudara belum dikatahui secara pasti, Hanya bisa ditandai pada wanita yang mempunyai faktor resiko seperti di bawah ini:
  • Umur diatas 30 tahun ( namun sekarang, dibawah 20 tahun juga sudah ditemukan kanker payudara )
  • Riwayat keluarga yang pernah menderita kanker payudara ( tidak mutlak karena tanpa ada riwayat keluarga juga bisa terkena )
  • Punya riwayat tumor
  • Haid terlalu muda atau menopause diatas umur 50 tahun
  • Tidak menikah / tidak menyusui
  • Melahirkan anak petama diatas usia 35 tahun
  • Sering terkena radiasi ( Bisa dari sering melakukan pemeriksaan kesehatan dengan menggunakan alat X-ray )
  • Pola makan dengan konsumsi lemak berlebihan

Meringankan Penyakit Kanker Payudara Secara Alami dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Kanker Payudara Ace Maxs Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas Tanpa Menimbulkan Efek Samping

Meringankan Penyakit Kanker Payudara Secara Alami >> Dalam riset Moongkarndi, pada Peneliti Fakultas Farmasi Univeristas Mahidol hasil uji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia menghasilkan suatu pernyataan bahwa Ekstrak kulit manggis yang anda dalam Ace Maxs untuk Obat Tradisional Penyakit Kanker Payudara bersifat anti-proliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, selain itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal, Membuktikan bahwa xanthone mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal dan melanoma (kanker kulit).

Sedangkan khasiat daun sirsak yang mengkomposisi Ace Maxs Obat Tradisional Penyakit Kanker Payudara juga tidak kalah hebatnya, daun sirsak memiliki senyawa acetogenins yang bekerja secara selektif menghambat dan membunuh perkembangbiakan sel kanker dan sel-sel jahat lainnya didalam tubuh.

Daya kerja acetogenins dalam Obat Tradisional Penyakit Kanker Payudara dari daun sirsak ini sangat luar biasa, karena melebihi kekuatan kemoterapi medis, 10.000 lebih kuat dan lebih dahsyat dalam menumpas kanker. Perlu digaris bawahi juga bahwa senyawa Acetogenins dalam kandungan Obat Penyakit Kanker Payudara dari daun sirsak tidak menyebabkan efek samping, tidak menyebabkan rambut rontok, mual/muntah, diare, penurunan berat badan drastis, insomia dan lain-lain sama ketika melakukan pengobatan kanker payudara dengan kemoterapi.

Tak hanya itu, Obat Tradisional Penyakit Kanker Payudara dari Ace Maxs ini menjadi Obat Tradisional Penyakit Kanker Payudara yang paling disarankan untuk dikonsumsi. Pasalnya, kandungan bunga rosella, buah apel dan madu telah menjadi pelengkap, penyeimbang dan pengawet alami komposisi Ace Maxs. Anda tak perlu lagi khawatir karena Obat Tradisional Penyakit Kanker Payudara ini aman tanpa efek samping, asam lambung, perubahan tekanan darah tinggi / darah rendah bahkan gangguan / sakit jantung.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Kanker Payudara Ace Maxs Sebagai Obat Tradisional Penyakit Kanker Payudara

Nama     : Lenny Helena Astuti
Umur      : 25 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi   : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa.

Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, ” Coba cari cara lain dong, Len. Selain operasi”.

Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayung pun bersambut, saya disuruh minum Obat Penyakit Kanker Payudara ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Obat Penyakit Kanker Payudara ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali.
Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Itulah mengapa obat tradisional penyakit kanker payudara dijadikan salah satu Meringankan Penyakit Kanker Payudara Secara Alami.

Cara Pemesanan Obat Tradisional Ace Maxs


Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang Meringankan Penyakit Kanker Payudara Secara Alami dengan menggunakan obat tradisional penyakit kanker payudara Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...