Wednesday 3 July 2013

Obat Polip Mujarab

Informasi seputar Obat Polip Mujarab hanya di pusat penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G.

Obat Polip Mujarab >> Berikut ini kami sajikan informasi Obat Polip Mujarab dengan menggunakan obat alami penyakit polip jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Obat alami penyakit polip jelly gamat Gold-G memiliki kandungan asam amino, omega 3, kolagen, dan bio active element mampu mengobati penyakit polip.

Mengenal Sekilas Penyakit Polip

Penyakit polip hidung yaitu jenis penyakit yang terjadi karena adanya pertumbuhan selaput lendir pada hidung yang bersifat jinak. Pertumbuhan selaput lendir tersebut sangat berkaitan erat dengan beberapa penyakit THT (telinga, hidung, tenggorokan), penyakit tersebut seperti asma, kista fibrosis, radang kronis, rintis alergi dll. Polip hidung ini bentuknya merupakan suatu daging tumbuh seperti tumor yang muncul pada salah satu lubang hidung ataupun bisa ke dua lubang hidung tersebut, maka tidak jarang orang-orang pun sering menyebutnya dengan penyakit tumor hidung. Obat tradisional polip hidung dengan jelly gamat Gold-G merupakan suatu pengobatan terbaik menyembuhkan penyakit polip hidung tanpa operasi.

Penyebab Penyakit Polip Hidung

Sebenarnya penyebab terjadinya penyakit hidung ini belum disimpulkan secara pasti oleh para ahli kesehatan internasional. Namun ada beberapa ahli yang berpendapat bahwa penyebab penyakit polip hidung ini terjadi karena beberapa faktor di bawah ini, antara lain :
  • Adanya iritasi pada hidung
  • Adanya peningkatan cairan interstitial
  • Adanya penyumbatan hidung akibat kelainan anatomi
  • Adanya radang kronis yang berulang pada pada mukosa hidung dan sinus paranasal
  • Adanya pembengkakan mukosa hidung
  • Adanya gangguan keseimbangan vasamotor
  • Adanya pembesaran pada konka

Obat Polip Mujarab dengan Menggunakan Obat Alami Penyakit Polip Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Obat Polip Mujarab >> Dari penelitian tersebut membuktikan bahwa teripang/gamat yang menjadi bahan utama Obat Polip Rahim Alami ini memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (Faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia, yang telah rusak atau membusuku akan menjadi sehat dan pulih kembali. Kandungan protein dan asam lemak yang essensial mujarab memerkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu teripang (gamat emas) dijadikan bahan utama Obat Polip Alami yaitu Jelly Gamat karena kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksfikasi. (sumber trubus online)

Setelah kita mengetahui penjelasan mengenai khasiat jelly gamat sebagai Obat Polip Alami. Dibawah inia adalah kisah sembuh dari polip rahim dengan perantara menjalani terapi dengan mengkonsumsi jelly gamat Gold-G.

Kisah Nyata Sembuh dari Penyakit Polip Setelah Mengkonsumsi Obat Alami Penyakit Polip

Nama            : Ernawati, S.Pd
Umur            : 38 Tahun
Alamat          :Lampung
Keluhan        :Tumor pada ovarium, kista, polip pada rahim
Jenis Prodak : Gold G Sea Cucumber Jelly

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada rahim (inflametory polip endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti , lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula(sembuh).Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Obat Polip Mujarab dengan menggunakan obat alami penyakit polip jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...