Thursday 4 July 2013

Obat Penyakit Herpes Yang Sudah Parah

Informasi seputar Obat Penyakit Herpes Yang Sudah Parah hanya di pusat penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G.

Obat Penyakit Herpes Yang Sudah Parah >> Informasi Obat Penyakit Herpes Yang Sudah Parah dengan menggunakan obat tradisional penyakit herpes jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit herpes jelly gamat Gold-G sudah teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit herpes dengan kandungan Cell Growth Factor.

Sekilas Tentang Penyakit Herpes

Penyakit Herpes adalah radang kulit yang ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung berkelompok. Gelembung-gelembung ini berisi air pada dasar peradangan. Professor George Kinghorn, Genitourinary Medicine Consultant di Royal Hallamshire Hospital Sheffield mengatakan bahwa semua orang dewasa berpotensi untuk terinfeksi virus herpes, ada yang disertai dangan beberapa gejala dan dan ada juga tanpa menunjukkan gejala.

Berbicara tentang penyakit herpes tak terlepas dari virus yang merupakan mahluk setengah hidup dan berkembang biak dari bahan-bahan sel mahluk hidup lainnya. Untuk menghindari serbuan dari sistem kekebalan tubuh, dia akan masuk ke serabut syaraf dan membuat dirinya dalam keadaan tidak aktif. akibatnya sistem kekebalan tubuh akan sulit untuk mendeteksinya. Meski ada obatnya akan tetapi akan sulit untuk menyembuhkannya karena herpes berpotensi mengalami reaktivasi (kembali membelah)

Bagian kulit yang terkena herpes diusahakan untuk selalu dibersihkan, bisa dengan air hangat, sebisa mungkin jangan tidak mandi dalam satu hari, dilap saja cukup. alternatif penyembuhan herpes secara umum yaitu menggunakan salep atau krim oles, namun cara ini dinilai kurang efektif, mengingat bahan untuk pembuatan antisepticnya itu lebih tinggi kadar zat kimianya, selain menyebabkan ketergantungan obat, hal ini juga bisa menyebabkan iritasi pada kulit, karena kulit wanita dan kulit pria punya reaksi yang berbeda terhadap obat-obatan.

Gejala Penyakit Herpes

Seperti yang telah dikemukakan diatas bahwa gejala herpes terkadang tidak menunjukkan gejala sama sekali namun perlu dipahami bahwa jika seseorang terinfeksi herpes virus memang kadang bersifat silent (tidak terasa) namun dalam melakukan interpretasi hasil laboratorium juga perlu diwaspadai karena yang diukur adalah bukan kadar virusnya secara secara langsung akan tetapi kadar antibodinya.

Obat Penyakit Herpes Yang Sudah Parah dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Herpes Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Obat Penyakit Herpes Yang Sudah Parah >> Jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami teripang atau gamat emas laut dari jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Jelly Gamat Gold G adalah satu-satunya produk Jelly Gamat yang telah terdaftar di Singapura yang merupakan salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Jelly Gamat Gold-G begitu populer dan banyak digunakan oleh masyarakat luas. Adanya kandungan gamapeptide dalam jelly gamat gold g ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah. Terdapat 18 macam asam amino, termasuk 9 macam asam amino esensial, kandungan asam aminonya lebih tinggi dari asam amino yang terdapat pada ikan laut, ayam dan telur. Kandungan asam amino ini untuk membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh, serta menyelaraskan enzim & hormon. Adanyav antiseptik alamiah dalam jelly gamat gold g ini bermanfaat untuk zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi serta anti tumor. Dan masih banyaklagi kandungan alami yang ada didalamnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin dan Glucosamine, Omega-3, 6, dan 9, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Simak Kisah Nyata Penderita Herpes Sembuh Setelah Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Herpes Jelly Gamat Gold-G

Nama             : Dr. F. Liana Wanane
Usia                : 37 tahun
Keluhan          : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi
Jenis Produk  : Gamat Gold-G

Saya, seorang dokter di RSUD Abepura. Saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya. Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya. Setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G pada bagian pundak yang sakit dan hasilnya rasa sakit hilang, luka pun menjadi kering.

Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah dan leher. Dia sudah beberapa kali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapatkan kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sdm Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikian informasi tentang Obat Penyakit Herpes Yang Sudah Parah dengan menggunakan obat tradisional penyakit herpes jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...