Thursday 4 July 2013

Obat Penyakit Epilepsi Yang Sudah Parah

Informasi seputar Obat Penyakit Epilepsi Yang Sudah Parah hanya di pusat penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G.

Obat Penyakit Epilepsi Yang Sudah Parah >> Berikut ini kami sajikan informasi Obat Penyakit Epilepsi Yang Sudah Parah dengan menggunakan obat tradisional penyakit epilepsi jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh serta tidak adanya ketergantungan obat. Obat tradisional penyakit epilepsi jelly gamat Gold-G ini memiliki kandungan yang sudah teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit epilepsi.

Seputar Informasi Penyakit Epilepsi
 
Epilepsi atau ayan adalah kondisi tubuh yang berawal dari gangguan terhadap fungsi otak dimana secara intermiten menyebabkan terjadinya kejang-kejang (seizure) yang berulang kali pada si penderita. Kejang atau hilangnya kesadaran dapat berlangsung kapan saja dan dimana saja. Hal tersebut tentu sangat mengganggu produktifitas seseorang dan merupakan pertanda bila fungsi otak seseorang terkadang terganggu. Gejala dari penyakit epilepsi ini bisa menimpa siapa saja baik itu orang dewasa ataupun anak-anak.

Penyebab Penyakit Epilepsi

Penyebab penyakit epilepsi atau ayan ini belum diketahui secara pasti. Namun pada umumnya penyakit epilepsi dapat disebabkan oleh faktor genetik/turunan (meski relatif kecil antara 5-10 persen), kelainan pada menjelang-sesudah persalinan, cedera kepala, radang selaput otak, tumor otak, kelainan pembuluh darah otak, adanya genangan darah/nanah di otak, atau pernah mengalami operasi otak. Penyakit epilepsi juga tidak termasuk dalam kategori penyakit keturunan tetapi penyakit menular, sehingga seseorang dapat menderita epilepsi walau tidak ada garis keturunan pengidap epilepsi. Mengapa penyakii epilepsi tidak menular? karena penyakit ini berhubungan dengan syaraf otak yang terkena bakteri atau virus.

Obat Penyakit Epilepsi Yang Sudah Parah dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Epilepsi Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman

Obat Penyakit Epilepsi Yang Sudah Parah >> Jawabanya adalah Jelly Gamat Gold-G. Obat ini terbuat dari teripang spesies stichopus variegatus yakni spesies terbaik serta hanya satu spesies yang memiliki kandungan gamapeptide ( tidak ditemukan pada spesies lain ). Gamapeptide berguna untuk menghindar inflamasi, kurangi rasa sakit, 3x mempercepat pengobatan luka, mengaktifkan perkembangan serta mengaktifkan beberapa sel, bikin kulit lebih muda serta menambah kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Jelly Gamat Gold-G ini memiliki kandungan asam amino : ada 18 jenis asam amino, terhitung 9 jenis asam amino esensial, kandungan asam aminonya lebih tinggi dari asam amino yang ada pada ikan laut, ayam serta telur.

Testimoni Penderita Penyakit Epilepsi Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Epilepsi Jelly Gamat Gold-G

N a m a        : Sarmaramahida Manurung
U m u r         : 25 Tahun
Alamat          : Tebing Tinggi
Keluhan        : Epilepsi, TBC
Jenis Produk : Gold-G

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.

Itulah alasan mengapa obat tradisional penyakit epilepsi jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Obat Penyakit Epilepsi Yang Sudah Parah.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G






Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Obat Penyakit Epilepsi Yang Sudah Parah dengan menggunakan obat tradisional penyakit epilepsi jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan salah satu jalan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...