Sunday 28 July 2013

Obat Khusus Penyakit Liver

Informasi seputar Obat Khusus Penyakit Liver hanya di pusat penjualan obat tradisional alami.

Obat Khusus Penyakit Liver >> Berikut ini merupakan informasi Obat Khusus Penyakit Liver dengan menggunakan obat tradisional penyakit liver Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Cara paling ampuh mengobati penyakit liver dengan Ace Maxs memang sudah banyak orang yang percaya.

Penyakit Liver
 
Penyakit liver merupakan penyakit peradangan pada hati yang pada umumnya sering disebut juga dengan hepatitis. Penyakit liver atau hepatitis ini bisa terjadi karena mengkonsumsi toxin yang terbawa oleh bahan makanan, obat-obatan yang banyak mengandung bahan kimia atau bisa juga disebabkan oleh suatu agen infeksi (virus) atau karena keracunan.

Gejala penyakit liver

Gejala penyakit liver secara umum terjadi ditandai dengan, urin berubah warna kecoklatan seperti teh, mengalami kekuningan pada kulit, sering mengalami mual, mengalami demam ringan, sering mengalami muntah, diare, cepat kehilangan selera makan, kehilangan berat badan secara drastis, mudah sekali mengalami kelelahan, mengalami pegel-pegel dan sakit otot, sering mengalami tidak enak badan dan kurang bersemangat, tingkat kadar gula menjadi rendah, mengalami pembesaran pembuluh darah, sering mengalami depresi.

Penyebab Penyakit Liver
  • Adanya kelainan hati yang merupakan bawaan sejak dilahirkan ;
  • Infeksi virus atau bakteri (hepatitis A, hepatitis b,dll) ;
  • Kekurangan gizi atau nutrisi ;
  • Ketergantungan alkohol dan zat adiktif lain ;
  • Adanya gangguan dan kelainan pada proses metabolisme ;
  • Obat obatan tertentu yang merupakan racun bagi hati ;
  • Terinfeksi racun, seperti jamur aflatoxin, vinyl chloride, anabolic steroids, dan arsenic ;
  • Kecanduan merokok juga bisa mejadi salah satu faktor penyebabnya.

Obat Khusus Penyakit Liver dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Liver Ace Maxs Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Obat Khusus Penyakit Liver >> ACE-MAX’S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

ACE MAXS adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE, sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur, begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai.

ACE-MAX’S terbuat dari 100% bahan alami, komposisi utamanya adalah kulit manggis dan daun sirsak, serta ada campuran bahan herbal lainnya seperti bunga rosella hitam sebagai penetral rasa asam ke lambung (sehingga bisa dikonsumsi oleh penderita maag) dan madu murni poliflora sebagai bahan pemanis dan pengawet alami (madu yang aman untuk penderita diabetes).

5 Keunggulan Dari Obat Tradisional Penyakit Liver ACE-MAX’S
  • Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Ace Maxs Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Ace Maxs Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Ace Maxs Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Itulah alasan mengapa obat tradisional penyakit liver Ace Maxs dijadikan salah satu Obat Khusus Penyakit Liver.

Pemesanan Obat Tradisional Ace Maxs





Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang Obat Khusus Penyakit Liver dengan menggunakan obat tradisional penyakit liver Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...