Sunday 28 July 2013

Obat Khusus Penyakit Kista

Informasi seputar Obat Khusus Penyakit Kista hanya di pusat penjualan obat tradisional alami.

Obat Khusus Penyakit Kista >> Berikut ini merupakan informasi Obat Khusus Penyakit Kista dengan menggunakan obat tradisional penyakit kista jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh.Obat tradisional penyakit kista jelly gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang memiliki zat Mucopolisakarida dimana khasiatnya bisa mengobati penyakit kista.

Informasi Penyakit Kista

Penyakit kista merupakan salah satu penyakit yang paling berbahaya dan paling banyak di derita oleh kaum hawa, penyakit kista sangat membahayakan jika tidak segera di ketahui sejak dini karena dengan mengetahui sejak dini penyakit kista, kita pun juga akan bisa mengetahui tindakan sejak dini yang tepat untuk mengatasi penyakit kista.

Penyebab Penyakit kista Ovarium:

Berbagai penyebab kista ovarium perlu di ketahui sejak dini untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan di kemudian hari.

Menurut Dr. dr. T. Z.Jacoeb, SpOG-KFER, kista tidak hanya dapat tumbuh di ovarium atau indung telur wanita saja, tetapi juga dapat tumbuh di paru-paru, usus dan bahkan di otak. Penyakit kista dapat disebabkan oleh polusi udara dan debu.

Adanya dioksin dari asap pabrik dan pembakaran gas bermotor dapat menurunkan daya tahan tubuh manusia yang kemudia akan membantu tumbuhnya kista. Selain itu dari faktor makanan, lemak berlebih atau lemak yang tidak sehat akan mengakibatkan zat-zat lemak tidak dapat dipecah dalam proses metabolisme sehingga akan meningkatkan hormon testosteron.

Obat Khusus Penyakit Kista dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Kista Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Obat Khusus Penyakit Kista >> Alasan mengapa jelly gamat gold sangat bagus untuk pengobatan kista ( termasuk jenis kista apapun ). Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Kista Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Kista Jelly Gamat Gold-G

Nama            :Ernawati, S.Pd
Usia               : 38 tahun
Keluhan         : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Cara Pemesanan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Obat Khusus Penyakit Kista dengan menggunakan obat tradisional penyakit kista jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...