Sunday 28 July 2013

Obat Khusus Penyakit Asam Urat

Informasi seputar Obat Khusus Penyakit Asam Urat hanya di pusat penjualan obat tradisional alami.

Obat Khusus Penyakit Asam Urat >> Berikut ini kami sajikan informasi Obat Khusus Penyakit Asam Urat dengan menggunakan obat tradisional penyakit asam urat jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit asam urat jelly gamat Gold-G ini sudah teruji dan terbukti ampuh mengobati penyakit asam urat. Untuk selanjutnya mari kita simak cara paling ampuh mengobati penyakit asam urat.

Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat merupakan asam yang bentuknya berupa kristal-kristal yang berasal dari hasil akhir metabolisme purin yakni bentuk turunan dari nukleoprotein. Ini adalah salah satu dari komponen asam nukleat yang bisa kita dapatkan dalam inti-inti sel tubuh. Secara alami sebenarnya purin bisa dijumpai pada semua makanan yang berasal dari sel hidup. Misalnya daging-dagingan seperti jeroan dan ikan sarden dan makanan yang berasal dari sayuran sebagai contoh kacang-kacangan, buah dan sayur.

Kita pun harus tahu bahwa pada faktanya setiap orang pasti memiliki asam urat. Ini disebabkan karena metabolisme normal pasti menghasilkan asam urat. Pemicunya adalah purin yang terkandung oleh di dalam makanan tersebut. Makanan yang mengandung purin sangat tinggi adalah berasal dari produk hewani. Oleh karena orang yang memang memiliki risiko tinggi penyakit asam urat harus menghindari produk-produk makanan tersebut. Salah satunya adalah telur, jeroan dan ikan hearing.

Penyebab Penyakit Asam Urat

Penyebab asam urat dibagi menjadi dua golongan yakni penyakit gout primer dan penyakit gour sekunder. Penyakit gout primer belum diketahui pasti penyebabnya diduga hal ini berkaitan dengan faktor genetik dan genetik hormonal yang berkombinasi yang bisa mengakibatkan gangguan metabolisme sehingga produksi asam urat pun mengalami peningkatan apalagi makanan yang dikonsumsi banyak mengandung zat purin. Karena metabolisme yang tidak baik, hal ini pun mengakibatkan pengeluaran zat purin dari tubuh menjadi tidak lancar. Sementara untuk penyakit gout sekunder ini disebabkan karena produksi asam urat karena nutrisi mengalami peningkatan, yakni mereka yang mengonsumsi makanan dengan zat purin yang tinggi.

Obat Khusus Penyakit Asam Urat dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Obat Khusus Penyakit Asam Urat >> Alasan mengapa obat tradisional penyakit asam urat jelly gamat Gold-G mampu mengobati penyakit secara efektif. Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulaw langkawi malaysia teripang atau gamat sohor sebagai obat herbal nyeri sendi akibat asam urat kepada trubus ahli nutrisi tersebut mengatakan teripang mengandung kondroitin dan glukosamin.

Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi,sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal,pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.

Hasil Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut dr. Zen Djaja MD, di Malang Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthytetradecanoic acid.

Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer sebagai lipoksegenase,enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida.

Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin,dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.(trubus,jmat,oktober10,2008 01:14:12).

Kisah Nyata Pemakai Obat Tradisional Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Gold-G Sembuh Dari Penyakit Asam Urat

Nama             : Hj.Baiq Sukarni
Usia               : 53 tahun
Alamat            : Lombok
Keluhan         : Tekanan Darah Tinggi dan Asam Urat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter,tetapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik.Kebetulan juga saya dirumah bisa ngecek sendiri beberapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulilallah,setelah saya mengenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu menghawatirkan.Sehingga saya tidak perlu lagi harus minum obat hipertensi.Selain itu saya juga mempunyai masalah Asam Urat saya(6,1),setelah satu bulan saya minum Jelly Gamat Gold-G,saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka Asam Urat turun menjadi(3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gelly Gamat Gold-G di daerah saya di lombok.Mudah-mudahan dengan niat untuk membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah disisi Yang Maha Kuasa.Amien

Itulah bukti mengapa obat tradisional penyakit asam urat jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Obat Khusus Penyakit Asam Urat.

Pemesanan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G


Demikian informasi tentang Obat Khusus Penyakit Asam Urat dengan menggunakan obat tradisional penyakit asam urat jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...