Tuesday 11 June 2013

Tips Sembuh Dari Rematik

Seputar informasi Tips Sembuh Dari Rematik hanya di pusat penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G.

Tips Sembuh Dari Rematik >> Berikut ini kami sajikan informasi Tips Sembuh Dari Rematik dengan menggunakan obat alami penyakit rematik jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat alami penyakit rematik jelly gamat Gold-G ini memiliki kandungan Cell Growth Factor teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit rematik.

Mengenal Sekilas Penyakit Rematik

Rematik dikenal sejak abad ke V yaitu dalam bahasa yunani rematik disebut rheumaticos dan bahasa latin yaitu rhematismos, penyakit ini menyerang tidak mengenal usia dan biasanya rematik lebih sering menimpa pada orang-orang lanjut usia karena faktor penuaan.ketika terkena rematik akan mengalami hal lah yaitu terdapat nyeri pada sendi,pengal linu dan kaku di bagian persendian dikarekan otot-otot melemah dan pembekakan pada sendi sehingga hal ini di ikuti dengan kontraksi kejang pada otot.

Faktor Terjadinya Penyakit Rematik

Banyak mitos yang mengatakan bahwa rematik terjadi karena sering mandi di malam hari,penyakit keturunan dan bekerja di ruangan ber AC ternyata fakta itu tidak benar, bahkan ada juga terapi pengobatan rematik yang menggunakan bahan dari es batu. dan anda tau penyakit rematik tidak hanya tulang saja yang terkena tetapi rematik juga dapat menyerang orangan dalam di bawah ini ada beberapa faktor terjadinya rematik antara lain :
- Kelenjar/hormon
- Faktor usia
- Faktor lingkungan
- Psikologis
- Faktor genetik
- Infeksi
- Pekerjaan
- Makanan
- Gangguan imunitas

Tips Sembuh Dari Rematik dengan Menggunakan Obat Alami Penyakit Rematik Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman

Tips Sembuh Dari Rematik >> Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber.

Dalam pengobatan Cina, Golden Sea Cucumber atau Teripang emas diyakini menyehatkan darah, melembabkan sindrom-kekeringan, mengatur menstruasi, bergizi untuk janin, membantu dalam pemulihan setelah melahirkan, serta sebagai tonik untuk ginjal. Hal ini juga digunakan dalam mengobati ulkus, disentri, impotensi, nyeri artritis, kelemahan dan pemulihan dari penyakit.

Di dalam ekstrak teripang terdapat kandungan Glocosamine dan Chondtroitin, yang mana kedua kandungan tersebut dibutuhkan oleh penderita rematik ( obat tradisional rematik ).

Glocosamine adalah molekul sederhana derivat glukosa(gula) yang berfungsi :
Membantu menstimulasi sintesis substansi yang dibutuhkan oleh fungsi persendian (proteoglycan) yang menarik air ke daerah persendian untuk memberi pelumasan pada tulang rawan selama bergerak.

Membantu memelihara dan regenerasi tulang rawan pada persendian. GS terkonsentrasi dalam tulang rawan persendian dan menstimulasi chondrocytes (sel tulang rawan) untuk membentuk tulang rawan dan kolagen.
Adalah unsur utama tulang rawan yang terdiri dari polisakarida(gula). Chondroitin sulfat membantu meningkatkan kelembaban persendian dengan menarik air sehingga dapat meningkatkan gerakan, menyalurkan nutrisi dan molekul-molekul lain untuk sel-sel tulang rawan.

Dikutip dari majalah Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat (chondroitin) berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosamin merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. (Trubus, Jumat, Oktober 10, 2008 ) .

Testimoni Sembuh dari Penyakit Rematik Setelah Mengkonsumsi Obat Alami Penyakit Rematik Jelly Gamat Gold-G

N a m a : Ariyani Arif Bau
U m u r  : 21 tahun
Alamat   : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya. – obat tradisional rematik.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Tips Sembuh Dari Rematik dengan menggunakan obat alami penyakit rematik jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...