Monday 10 June 2013

Tips Sembuh Dari Kolesterol

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas Tips Sembuh Dari Kolesterol.

Tips Sembuh Dari Kolesterol >> Kami sajikan salah satu Tips Sembuh Dari Kolesterol dengan menggunakan obat tradisional penyakit kolesterol jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh serta tidak adanya ketergantungan obat. Obat tradisional penyakit kolesterol jelly gamat Gold-G memiliki kandungan saminoglikan mampu menghilangkan penyakit kolesterol.

Sekilas Informasi Penyakit Kolesterol

Kolesterol adalah senyawa lemak berlilin yang sebagian besar diproduksi tubuh di dalam liver dari makanan berlemak yang kita makan. Kolesterol diperlukan tubuh untuk membuat selaput sel, membungkus serabut saraf, membuat berbagai hormon dan asam tubuh. Kolesterol tidak dapat diedarkan langsung oleh darah karena tidak larut dalam air. Untuk mengedarkannya, diperlukan molekul “pengangkut” yang disebut lipoprotein. Ada dua jenis lipoprotein, yaitu high density lippoprotein (HDL) dan low density lippoprotein(LDL).

Berikut Gejala Penyakit Kolesterol
  • Merasakan pegal-pegal di daerah sekitar tengkuk
  • Terjadi penumpukan kolesterol (xanthomata) yang bisa dilihat dari dalam jaringan tubuh, terutama jaringan kulit dan urat. Penumpukan kolesterol ini bisa membentuk pembengkakan yang berbentuk bulat dan berwarna kekuningan
  • Terdapat bercak-bercak kuning di bawah kelopak mata (xanthelasma)
  • Bagi orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi karena faktor genetik, penumpukan kolesterol kadang terlihat di kulit seperti separuh biji kacang yang bisa dilihat dan dirasakan pada urat di dekat buku jari

Tips Sembuh Dari Kolesterol dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Kolesterol Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas

Tips Sembuh Dari Kolesterol >> Teripang emas sangat efektif menurunkan kadar kolesterol ( obat tradisional kolesterol ), Ekstrak teripang akan meningkatkan HDL. Teripang mengandung omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, lipoprotein densitas rendah (LDL) alias kolesterol buruk, dan trigliserida.

Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang emas. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang jugamenurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%. ( Trubus, Jumat, Februari 01, 2008 15:44:25)

Khasiat dari Jelly gamat Gold-G sebagai obat tradisional penyakit kolesterol yang efektif telah dirasakan dan dibuktikan oleh banyak pengguna. Sebagai referensi untuk anda, berikut kami sertakan salah satu testimoni pengguna.

Testimoni Obat Tradisional Penyakit Kolesterol Jelly Gamat Gold-G

Nama     : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia        : 41 tahun
Keluhan  : Kolesterol & Jerawat

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.

Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda, ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Tips Sembuh Dari Kolesterol.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G



Demikianlah yang bisa saya sampaikan tentang Tips Sembuh Dari Kolesterol dengan menggunakan obat tradisional penyakit kolesterol jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, serta jangan lupa terus berdoa agar selalu dijauhkan dari segala macam penyakit amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...