Tuesday 11 June 2013

Tips Sembuh Dari Kista

Seputar informasi Tips Sembuh Dari Kista hanya di pusat penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G.

Tips Sembuh Dari Kista >> Berikut merupakan informasi Tips Sembuh Dari Kista dengan menggunakan obat alami penyakit kista jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat alami penyakit kista jelly gamat Gold-G memiliki kandungan asam amino, kolagen, omega 3, dab bio active element mampu mengobati penyakit kista.

Sekilas Tentang Penyakit Kista

Kista ovarium adalah kantung kecil berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita. Kebanyakan kista tidak berbahaya. Namun, beberapa dapat menimbulkan masalah, mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, seperti: terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium.

Perlu dibadakan antara kista dengan mioma, kista berupa cairan sedangakan mioma berupa masa solid seperti tumor, kista tumbuh pada ovarium sedangkan mioma pada dinding rahim.
Ada beberapa hal yang dapat memicu perkembangan kista ovarium , yakni wanita bersangkutan memiliki beberapa sebab berikut ini:
  • riwayat kista ovarium terdahulu
  • siklus haid tidak teratur
  • perut buncit
  • menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
  • sulit hamil
  • penderita hipotiroid
  • penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen)

Tips Sembuh Dari Kista dengan Menggunakan Obat Alami Penyakit Kista Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Tips Sembuh Dari Kista >> Obat kista 100 % alami jelly gamat Gold-G -, Penyakit kista memang sangat menakutkan bagi kaum wanita karena penyakit ini umum diderita oleh wanita. Namun anda tidak usah takut karena sekarang ada sebuah obat kista yang modern yaitu jelly gamat gold g yang bisa membantu menyembuhkan secara alami. Jelly gamat Gold-G adalah produk kesehatan yang modern terbuat dari ekstrak teripang dari jenis unggulan ( Golden Stichopus Variegatus ). Yang kami proses dengan teknologi canggih sehingga khasiat alami dari teripang tadi tidak hilang alhasil jelly gamat yang dihasilkan berkualitas tinggi.

Bukti jelly gamat Gold-G baik untuk penderita kista ialah teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Berikut ini ialah kisah nyata seseorang yang sembuh dari penyakit kista setelah mengkonsumsi obat kista jelly gamat.

Testimoni Sembuh dari Penyakit Kista Setelah Mengkonsumsi Obat Alami Penyakit Kista

Nama            :Ernawati, S.Pd
Usia              : 38 tahun
Keluhan         : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Tips Sembuh Dari Kista dengan menggunakan obat alami penyakit kista jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi obat alami penyakit kista jelly gamat Gold-G ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...