Tuesday 11 June 2013

Tips Sembuh Dari Kanker Prostat

Seputar informasi Tips Sembuh Dari Kanker Prostat hanya di pusat penjualan obat tradisional alami Ace Maxs.

Tips Sembuh Dari Kanker Prostat >> Berikut kami sajikan informasi Tips Sembuh Dari Kanker Prostat dengan menggunakan obat alami penyakit kanker prostat Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat alami penyakit kanker prostat Ace Maxs memiliki kandungan antikanker yang sangat tinggi sehingga mampu mengobati penyakit kanker prostat.

Seputar Informasi Penyakit Kanker Prostat

Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Kanker prostat dapat menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi erektil dan gejala lainnya. Jumlah kanker prostat sangat bervariasi di dunia. Namun jarang terjadi di Asia Timur dan Selatan; sering terjadi di Eropa dan Amerika Serikat.Menurut American Cancer Society, kanker prostat paling jarang di pria Asia dan paling sering terjadi di orang hitam, dan orang Eropa di tengahnya.

Kanker prostat paling sering dijumpai pada pria yang berusia di atas 60 tahun. Penyebab kanker prostat sampai saat ini belum diketahui dengan pasti, tapi berikut adalah faktor risiko kanker prostat:
  • Pria berusia di atas 60 tahun
  • Pria kulit hitam dan kulit putih lebih beresiko terkena kanker prostat dibandingkan pria Asia
  • Faktor genetik: jika ayah atau saudara Anda terkena kanker prostat di usia muda, maka resiko Anda lebih tinggi
  • Diet tinggi lemak dan rendah serat
  • Paparan logam kadmium
  • Obesitas / kegemukan

Tips Sembuh Dari Kanker Prostat dengan Menggunakan Obat Alami Penyakit Kanker Prostat Ace Maxs Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman

Tips Sembuh Dari Kanker Prostat >> Buah manggis atau lebih tepatnya kulit manggis mengandung senyawa XANTHONE yang dapat berfungsi sebagai antioksidan bahkan antioksidan tersebut lebih besar bila dibandingkan dengan antioksidan yang terkandung didalam vitamin C dan E. Seperti yang telah kita ketahui bahwa antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai macam penyakit. Selain berfungsi sebagai antioksidan, senyawa XANTHONE juga memiliki fungsi sebagai zat antiproliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.

Khasiat Daun Sirsak

Daun sirsak juga mempunyai kemampuan yang tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Pada kulit manggis terdapat senyawa XANTHONE, sedangkan daun sirsak mempunyai senyawa acetogeninns yang memiliki kemampuan melumpuhkan sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat bila dibandingkan dengan kemoterapi.

Pada tahun 1999, Journal of Natural Products telah berhasil mempublikasikan dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati.

Ace Maxs berbeda dengan kemoterapi yang sering menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, mual, dan berat badan berkurang karena seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa obat kanker prostat dari Ace Maxs ini terbuat dari bahan alami dan tidak kenal dengan yang namanya bahan kimia. Sehingga pada saat proses penyembuhannya tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Cara Pemesanan Obat Alami Ace Maxs


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Tips Sembuh Dari Kanker Prostat dengan menggunakan obat alami penyakit kanker prostat Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa menberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...