Tuesday 11 June 2013

Tips Sembuh Dari Hepatitis

Seputar informasi Tips Sembuh Dari Hepatitis hanya di pusat penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G.

Tips Sembuh Dari Hepatitis >> Berikut merupakan informasi Tips Sembuh Dari Hepatitis dengan menggunakan obat tradisional penyakit hepatitis jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujaran dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit hepatitis jelly gamat Gold-G ini sudah teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit hepatitis.

Mengenal Sekilas Penyakit Hepatitis

Penyakit hepatitis adalah penyakit yang disebabkan oleh beberapa jenis virus yang menyerang dan menyebabkan peradangan serta merusak sel-sel organ hati manusia. Hepatitis diketegorikan dalam beberapa golongan, diantaranya hepetitis A,B,C,D,E,F dan G. Di Indonesia penderita penyakit Hepatitis umumnya cenderung lebih banyak mengalami golongan hepatitis B dan hepatitis C. dan secara istilah Hepatitis berasal dari kata “hepato” yang berarti “hati” dan akhiran “itis” yang berarti radang. Jadi, “hepatiis” berarti peradangan hati.

Penyebab Penyakit Hepatitis

Penyebab hepatitis banyak, salah satu penyebab utamanya adalah virus yang dikenal sebagai virus hepatitis. Ada 5 tipe virus hepatitis yang umum, yaitu A, B, C, D, dan E. Hepatitis A dan E ditularkan melalui feses (kotoran) dan makanan serta minuman yang terkontaminasi. Sedangkan virus hepatitis B, C, dan D ditularkan melalui darah dan cairan tubuh.

Tips Sembuh Dari Hepatitis dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Hepatitis Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Tips Sembuh Dari Hepatitis >> Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.
kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Gold-G berdasarkan hasil penelitian :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide * (Gamapeptide hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain)
Kandungan kolagennya membantu mengembalikan fungsi hati seperti sedia kala sehingga kinerja hati dapat bekerja secara optimal. Mineral dan omega 3 nya membantu proses pemulihan dari penyakit hepatitis b. Selain mampu mengobati penyakit hepatitis B, Jelly Gamat Gold G mampu mengobati penyakit hepatitis lainnya seperti hepatitis A, C, dan D serta penyakit sinusitis.

Kisah Nyata Konsumen Kami Berhasil Sembuh dari Penyakit Hepatitis Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Hepatitis Jelly Gamat Gold-G

Nama            : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan         : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

“Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.”

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Tips Sembuh Dari Hepatitis dengan menggunakan obat tradisional penyakit hepatitis jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...