Tuesday 11 June 2013

Tips Sembuh Dari Gagal Ginjal

Tips Sembuh Dari Gagal Ginjal >> Berikut ini kami sajikan informasi Tips Sembuh Dari Gagal Ginjal dengan menggunakan obat alami penyakit gagal ginjal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh serta tidak adanya ketergantungan obat. Obat alami penyakit gagal ginjal jelly gamat Gold-G memiliki kandungan asam amino, omega 3, kolagen, dan bio active element mampu mengobati penyakit gagal ginjal.

Seputar Penyakit Gagal Ginjal

Gagal ginjal adalah suatu penyakit dimana pungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium di dalam darah atau produksi urine, penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang dapat menderita penyakit serius atau terluka dimana hal ini dapat berdamapak langsung pada ginjal itu sendiri, penyakit gagal ginjal lebih sering di alami mereka yang berusia dewasa terlebih dalam kaum lanjut usia.

Penyebab Penyakit Gagal Ginjal
 
Terjadinya penyakit gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang diderita oleh tubuh dengan secara perlahan-lahan berdamapak pada kerusakan ginjal di antaranya.
  • Penyakit tekanan darah tinggi ( Hypertension )
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih ( penyempitan/striktur, batu, tumor )
  • Penyakit DiabetesMelitus ( Diabetes Melitus )
  • Menderita penyakit kanker ( cancer )
  • Kelainan Ginjal, karena tyerjadi pengembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri ( polycystic kidney disease )
  • Rusaknya sel pada penyaringan pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dari dampak dari penyakit darah tinggi. istilah kedokteranya disebut sebagai glomerulonephritis.

Tips Sembuh Dari Gagal Ginjal dengan Menggunakan Obat Alami Penyakit Gagal Ginjal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Tips Sembuh Dari Gagal Ginjal >> Jelly gamat Gold-G ini terbuat asli dari bahan alami ekstrak teripang gamat emas stichopus variegatus yang mempunyai kandungan utama kolagen dan bio active element yang mempunyai peran penting dalam pengobatan penyakit ginjal, teripang gamat emas adalah salah satu jenis hewan yang berhabitat di dasar laut yang juga di sebut dengan gingseng laut karena gamat emas ini sebagai hewan yang di juluki multi khasiat yang mengandung 1000 spesies gamat akan tetapi yang di jadikan bahan makanan hanya 40 spesies saja di pualu lengkawi malaysia gamat emas di jadikan sebagai hidangan utama makanan spesial karena gamat emas ini sangat baik untuk pengobatan segala macam jenis penyakit dan untuk mencegah timbulnya penyakit.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86.8%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Kandungan di dalam Jelly Gamat Gold G, yang berasal dari gamat kualitas terbaik, terbukti dapat menghasilkan senyawa alami yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun dalam tubuh. Bersifat sebagai Anti-Bakteri, Anti-Virus, Anti-Mikroba, dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri / toxic / kuman yang bereaksi buruk dalam tubuh, juga membunuh dan membuangnya dalam bentuk air seni atau feses. Selain itu, Jelly Gamat Gold G juga sangat baik dalam mengatur keseimbangan kadar gula dalam darah, menstabilkan tekanan darah.

Testimoni Kesembuhan Penderita Penyakit Gagal Ginjal dengan Menggunakan Obat Alami Penyakit Gagal Ginjal

Nama    : Maimunah
Usia       : 50 tahun
Asal       : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk   : Biofirion dan Jelly gamat gold g

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum jelly gamat gold g secara rutin dan memakai Kalung Biofirion.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan menggunkan Biofirion dan minum jelly gamat gold g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Tips Sembuh Dari Gagal Ginjal dengan menggunakan obat alami penyakit gagal ginjal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...