Tuesday 25 June 2013

Ramuan Untuk Penyakit Kolesterol

Seputar informasi Ramuan Untuk Penyakit Kolesterol hanya di pusat penjualan obat tradisional alami.

Ramuan Untuk Penyakit Kolesterol >> Berikut ini kami sajikan Ramuan Untuk Penyakit Kolesterol dengan menggunakan obat terapi untuk menyembuhkan penyakit kolesterol jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Terapi untuk menyembuhkan penyakit kolesterol dengan jelly gamat Gold-G ini sudah teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit kolesterol.

Informasi Tentang Penyakit Kolesterol

Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol (bahasa Inggris: waxy steroid) yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah.merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon.

Steroid lain termasuk steroid hormon seperti kortisol, estrogen, dan testosteron. nyatanya, semua hormon steroid terbuat dari perubahan struktur dasar kimia kolesterol. saat tentang membuat sebuah molekul dari pengubahan molekul yang lebih mudah, para ilmuwan menyebutnya sintesis.hiperkolesterolemia berarti bahwa kadar kolesterol terlalu tinggi dalam darah.

kolesterol dapat dibuat secara sintetik. kolesterol sintetik saat ini mulai diterapkan dalam teknologi layar lebar (billboard) sebagai alternatif LCD.dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit.

Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk mengghindari hal ini. Akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol HDL merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg. Kadar kolesterol yang tinggi dapat diturunkan dengan simvastatin.[5] Obati kolesterol dengan obat kolesterol alami akan lebih efektif daripada dengan obat-obatan kimia.

Ramuan Untuk Penyakit Kolesterol dengan Menggunakan Obat Terapi Untuk Menyembuhkan Penyakit Kolesterol Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Muajarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Ramuan Untuk Penyakit Kolesterol >> Perihal teripang tokcer menurunkan kadar kolesterol dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga dapat menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Selain teripang, konsumsi rutin alpukat/avocado mencegah kolesterol meningkat. Buah Persea americana itu kaya antioksidan yang mencegah melonjaknya kolesterol. Bahan nabati lainnya, bawang merah dan bawang putih memiliki senyawa aktif ajoene, antikolesterol yang mencegah penggumpalan darah. Kedua sayuran bumbu itu salah satu pilihan untuk mengatasi kolesterol yang melambung. Beberapa siung umbi lapis anggota famili Liliaceae itu dapat dimakan segar. ‘Dua siung bawang putih setiap hari, hindarkan tubuh dari kolesterol jahat, ‘kata Lukas Tersonoadji, herbalis di Tangerang. (Vina Fitriani) Trubus, Jumat, Februari 01, 2008 15:44:25

Kisah Nyata Sembuh Dari Penyakit Kolesterol Setelah Mengkonsumsi Obat Terapi Untuk Menyembuhkan Penyakit Kolesterol

Nama            : Dhyah Radina Retna D
Umur            : 41 Tahun
Alamat          : Lampung
Keluhan        : Kolesterol dan Jerawat
Jenis Prodak : 1 Bulan Jelly Gamat

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor,diantaranya adalah jamuan makan siang / malam.Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat

Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gamat
Disamping saya minum, juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda… ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Nama            : dr. Luki Astrid Faiza
Umur            : 26 Tahun
Alamat          : Medan
Keluhan        : Kolesterol Tinggi
Jenis Prodak : Jelly Gamat 4 bulan

Sebelum Mengenal Jelly gamat, saya sering merasa kebas-kebas di anggota gerak tubuh saya dan kaku di tengkuk sehingga kalau makan sedikit saja lemak langsung dapat dirasakan keluhan tersebut. Setelah saya mengkonsumsi prodak jelly gamat selama 4 bulan, keluhan tersebut hilang.Pemesanan Jelly Gamat sebagai pengobatan penyakit menurunkan kolesterol bisa langsung menghubungi kami di 081323044111/085323239418 via SMS/tlp.

Hasil Laboratorium
Sebelum Konsumsi : CT= 258(kolesterol Total)
Setelah Konsumsi : CT= 185

Itulah alasan mengapa obat jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu cara Ramuan Untuk Penyakit Kolesterol.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang Ramuan Untuk Penyakit Kolesterol dengan menggunakan obat terapi untuk menyembuhkan penyakit kolesterol jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik untuk masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...