Wednesday 5 June 2013

Pengalaman Sembuh Dari Lupus

Seputar informasi Pengalaman Sembuh Dari Lupus hanya di pusat penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G.

Pengalaman Sembuh Dari Lupus >> Informasi Pengalaman Sembuh Dari Lupus dengan menggunakan obat tradisional penyakit lupus jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit lupus jelly gamat Gold-G memiliki kandungan zat kolagen, asam amino, omega 3, dan bio active element mampu mengobati penyakit lupus.

Sekilas Tentang Penyakit Lupus

Penyakit lupus merupakan penyakit baru yang mematikan setara dengan kanker seperti yang dikemukakan di atas. Tidak sedikit penderita penyakit lupus tidak tertolong lagi, di dunia terdeteksi penyandang penyakit Lupus mencapai 5 juta orang, lebih dari 100 ribu kasus baru terjadi setiap tahunnya.

Sebenarnya kata lupus sendiri berasal dari bahasa Latin berarti “anjing hutan”.Istilah itu sendiri mulai dikenal sekitar satu abad lalu. Awalnya, penderita penyakit lupus dikira mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi . Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan , rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh.

Penyakit lupus dalam ilmu kedokteran disebut Systemic Lupus Erythematosus (SLE), yaitu ketika penyakit ini sudah menyerang seluruh tubuh atau sistem internal manusia. Dalam ilmu imunologi atau kekebalan tubuh, penyakit ini adalah kebalikan dari kanker atau HIV/AIDS. Pada Lupus, tubuh menjadi overacting terhadap rangsangan dari sesuatu yang asing dan membuat terlalu banyak antibodi atau semacam protein yang malah ditujukan untuk melawan jaringan tubuh sendiri. Dengan demikian, Lupus disebut sebagai autoimmune disease (penyakit dengan kekebalan tubuh berlebihan).

Pengalaman Sembuh Dari Lupus dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Lupus Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman

Pengalaman Sembuh Dari Lupus >> Jelly Gamat Gold-G merupakan pilihan terbaik untuk menyembuhkan penyakit lupus dengan tuntas, karena khasiat yang terandung dalam obat lupus Jelly Gamat Gold-G sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit lupus. Jelly Gamat Gold-G merupakan obet herbal yang terbuat dari teripang yang di mana teripang ini dipercaya dan terbukti memiliki kandungan yang luar bisa dahsyatnya dalam menumpas berbagai penyakit, kandungan kolagen, protein, mineral, asam amino, vitamin serta memiliki kemampuan meregenerasi sel yang rusak secara lebih cepat adalah komponen yang lengkap untuk menjaga tubuh kita agar tidak mudah terserang oleh berbagai penyakit. Serta mampu menyerang langsung ke sumber yang sedang bermasalah tanpa menimbulkan efek samping terhadap fungsi tubuh yang lainnya.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Lupus Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Lupus Jelly Gamat Gold-G

Nama     : Yanidya Puspitasari
Usia        : 23 th
No. SSP : 8010295
Alamat    : Telagasari Semarang

Sebelum Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Lupus Jelly Gamat Gold-G

Awalnya sama sekali tak mengira saya terkena lupus. Awalnya saya duga hanya alergi kulit , tutur Yanidya di Semarang. Berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah akhirnya membawa Yani melakukan serangkaian test darah, hasilnya anti dsDNA 2.28 artinya saya positif menderita Lupus. Dari sini pula akhirnya terjawab bahwa ruam kulit itu bukan alergi melainkan tanda yang umum dijumpai pada penderita lupus. Tak lama kemudian saya mulai merasakan rasa sakit di kaki, rasanya sulit sekali untuk berjalan. Rambut rontok, dan badan seperti tak bertenaga. Berat badan turun drastis dari 60 kg menjadi 39kg. Berjalan sedikit saja nafas terengah-engah, keadaan saya memang sangat lemah pada waktu itu.

Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Lupus Jelly Gamat Gold-G

Pada sebuah kesempatan di bulan Agustus 2005 akhirnya membawa saya mengenal makanan kesehatan obat lupus jelly gamat Gold G . Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita Lupus yang ada di Gold G saya bulatkan tekad untuk melakukan cara mengobati lupus paket Excel pack yang terdiri dari Spirulina pacifica, Jeli gamat, . Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu Berat badan naik, kini 55kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih, mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah. membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terimakasih.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi tentang Pengalaman Sembuh Dari Lupus dengan menggunakan obat tradisional penyakit lupus jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...