Monday 17 June 2013

Obat Tipes Apa Yang Ampuh

Seputar informasi Obat Tipes Apa Yang Ampuh hanya di pusat penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G.

Obat Tipes Apa Yang Ampuh >> Berikut informasi Obat Tipes Apa Yang Ampuh dengan menggunakan obat tradisional penyakit tipes jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Cara terbaik mengobati penyakit tipes dengan jelly gamat Gold-G ini sudah teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit tipes.

Sekilas Tentang Penyakit Kolesterol

Tipes atau thypus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus)

Kuman tersebut masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis.

Dalam masyarakat penyakit ini dikenal dengan nama Tipes atau thypus, tetapi dalam dunia kedokteran disebut TYPHOID FEVER atau Thypus abdominalis, karena berhubungan dengan usus pada perut.

Diagnosis

Untuk mengetahui penyakit tersebut lakukan pemeriksaan laboratorium seperti :
  • Terjadinya penurunan sel darah putih
  • Anemia rendah karena pendarahan pada usus
  • Trombosit menurun
  • Menemukan bakteri salmonella typhosa pada kotoran, darah, urin
  • Peningkatan titer Widal

Obat Tipes Apa Yang Ampuh dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas

Obat Tipes Apa Yang Ampuh >> Jelly gamat Gold-G dibuat dari jenis teripang Golden Stichopus Variegatus. Teripang atau gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s).

Secara umum Jely Gamat dapat dikonsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit degenerative.

kandungan kolagen yang mampu meningkatkan imunitas tubuh, omega 3 yang mampu membantu menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular, dan mineral yang berfungsi melakukan pembentukan sel darah merah. membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung dan meningkatkan kualitas fungsi insulin untuk menjaga kadar gula darah.

semua kandungan tersebut berperan dalam membantu memulihkan tubuh dari penyakit tipes. Belum lagi teripang atau gamat ini memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/ pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau mempercepat penyembuhan luka.

Kisah Nyata Sembuh Dari Penyakit Tipes dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold-G

Nama            : Mahmudin (35 tahun), asal Tangerang
keluhan anak : tipes, demam tinggi, pilek kronis

Anak saya baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold G saja tanpa yang lain.

Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold G sekali saja.
Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi. terimakasih Gamat Gold-G.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Obat Tipes Apa Yang Ampuh dengan menggunakan obat tradisional penyakit tipes jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan salah satu jalan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...