Tuesday 18 June 2013

Obat Penyakit Kista Yang Manjur

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi tentang Obat Penyakit Kista Yang Manjur.

Obat Penyakit Kista Yang Manjur >> Salah satu Obat Penyakit Kista Yang Manjur dengan menggunakan obat tradisional penyakit kista jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit kista jelly gamat Gold-G memiliki kandungan antitumor sehingga baik untuk mengobati penyakit kista.

Sekilas Penyakit Kista

Kista ovarium adalah penyakit yang hanya terjadi pada wanita saja hal tersebut di karenakan organ yang di serang hanya ada pada wanita. Kista ovarium adalah kantung kecil yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita. Kista atau tumor merupakan bentuk gangguan yang bisa dikatakan adanya pertumbuhan sel-sel otot polos (tumor) pada ovarium yang jinak.

Walaupun pada umumnya kista ovarium termasuk dalam kategori tidak berbahaya, namun efek yang di timbulkan dari tidak bisa di bilang tirak berbahaya. Tidak menutup kemungkinan tumor yang jinak dalam ovarium tersebut dapat menjadi tumor ganas atau kanker selain itu dapat juga menimbulkan efek lanjutan seperti terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium. Pola haid, misalnya terlambat haid atau pendarahan diantara periode haid, pendarahan vagina yang hebat dan tidak teratur dapat terjadi dan jika berlangsung kronik dapat berakibat pada anemia. Nyeri perut yang timbul biasanya hebat dan dapat disertai mual dan muntah. Pembesaran perut juga sering terjadi pada beberapa jenis kista yang cenderung tumbuh makin besar.

Obat Penyakit Kista Yang Manjur dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Kista Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Obat Penyakit Kista Yang Manjur >> Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Teripang emas memili kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. (sumber : Trubus)

Dengan kandungan teripang emas yang memiliki kemampuan untuk mengusir tumor, Jelly Gamat Gold-G merupakan rekomendasi terbaik untuk anda yang mencari obat kista ovarium alami dengan kemampuan efektif serta aman dikonsumsi.
Khasiat dari Jelly gamat Gold-G sebagai obat kista ovarium alami telah dirasakan oleh banyak pengguna. Dan sebagai referensi untuk anda, berikut ini kami sertakan salah satu testimoninya:

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Kista Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Kista Jelly Gamat Gold-G

Nama            : Ernawati, S.Pd
Usia               : 38 tahun
Keluhan         : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.
Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G





Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Obat Penyakit Kista Yang Manjur dengan menggunakan obat tradisional penyakit kista jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan salah satu jalan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...