Wednesday 19 June 2013

Obat Penyakit Asam Urat Yang Manjur

Terimakasih banyak atas kerpercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Obat Penyakit Asam Urat Yang Manjur.

Obat Penyakit Asam Urat Yang Manjur >> Berikut ini merupakan informasi Obat Penyakit Asam Urat Yang Manjur dengan menggunakan obat tradisional penyakit asam urat jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit asam urat jelly gamat Gold-G ini sudah teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit asam urat. Untuk informasi mari kita simak artikel tentang Cara Terbaik Mengobati Penyakit Asam Urat.

Sekilas Tentang Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat merupakan salah satu penyakit yang sangat rentan di derita oleh masyarakat indonesia maupun dunia dan mengalami peningkatan setiap tahunnya. Mengapa bisa begitu? Hal tersebut diakibatkan karena pola makan masyarakat saat ini yang kurang sehat.

Salah satu sumber mengatakan bahwa penyakit asam urat merupakan “Penyakit Orang Kaya“. Penyakit ini juga di Inggris dikenal sebagai penyakit para raja karena diderita oleh sejumlah raja, termasuk Raja Henry VIII dari Inggris. Selain raja, orang terkenal seperti pelukis Leonardo da Vinci juga menderita penyakit ini.
Secara definisi penyakit asam urat merupakan asam yang berbentuk kristal-kristal yang merupakan hasil akhir dari metabolisme purin (bentuk turunan nukleoprotein), yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel-sel tubuh. Kristal-kristal tersebut menupuk pada sendi sendi yang mengakibatkan memar/pembengkakan. Hal tersebut diakibatkan oleh fungsi ginjal yang tidak berfungsi dengan baik dalam membuang hasil metabolisme makanan tersebut. Penyakit ini sering menyerang bagian jari-jari kaki, tangan, dengkul, dan sikut.

Obat Penyakit Asam Urat Yang Manjur dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Obat Penyakit Asam Urat Yang Manjur >> Jelly Gamat Gold-G mengandung berbagai zat gizi yang bermanfaat bagi tubuh seperti 86,8 % protein, 80% kolagen yang berfungsi sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. Sementara kandungan lainnya seperti mucopolysacarida, omega 3, mineral dan bio active element akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan dan memperbaiki kondisi kesehatan.

Diantara berbagai kandungan zat gizi yang terdapat dalam jelly gamat gold g tersebut terdapat kandungan glukosamin dan kondroitin sulfat yang merupakan komponen utama dari sendi tulang rawan dan dapat membantu mencegah degenerasi tulang rawan dan mengobati osteoarthritis. Glukosamin dan kondroitin merupakan suplemen kesehatan alami yang paling populer untuk perbaikan tulang rawan. Glukosamin efektif untuk memperbaiki kerusakan sendi sehingga dapat mengurangi rasa nyeri. Kondroitin sulfat adalah senyawa penyusun penting tulang rawan, dan memberi tulang rawan kemampuan untuk bertahan terhadap tekanan/kompresi. Kurangnya jumlah Chondroitin sulfat pada tulang rawan dapat mengakibatkan osteoartritis ( kondisi di mana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi).

pada spesies teripang Stichopus Variegatus dan tidak terdapat pada spesies teripang lainnya. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Testimoni Yang Sembuh Dari Penyakit Asam Urat Dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Gold-G

Nama             : Drs. Hasdir Irvan HR (57 tahun)
Keluhan          : Asam Urat
Terapi Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G. Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Nama            :Misdalina (40 tahun)
Keluhan         : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Obat Penyakit Asam Urat Yang Manjur dengan menggunakan obat tradisional penyakit asam urat jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...