Saturday 15 June 2013

Obat Herbal Bagi Penderita Sinusitis

Seputar informasi Obat Herbal Bagi Penderita Sinusitis hanya di pusat penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G.

Obat Herbal Bagi Penderita Sinusitis >> Berikut merupakan informasi cara cepat mengobati penyakit sinusitis dengan menggunakan obat tradisional penyakit sinusitis jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Cara cepat mengobati penyakit sinusitis dengan jelly gamat Gold-G ini sudah teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit sinusitis. Untuk informasi selanjutnya marik kita simak artikel tentang Obat Herbal Bagi Penderita Sinusitis.

Informasi Penyakit Sinusitis

Sinusitis merupakan suatu proses peradangan pada mukosa atau selaput lendir sinus paranasal. Akibat peradangan ini dapat menyebabkan pembentukan cairan atau kerusakan tulang di bawahnya.

Sinus paranasal adalah rongga-rongga yang terdapat pada tulang-tulang di wajah. Terdiri dari sinus frontal (di dahi), sinus etmoid (pangkal hidung), sinus maksila (pipi kanan dan kiri), sinus sfenoid (di belakang sinus etmoid).

Gejala Penyakit Sinusitis
  • Asalnya penyakit sinusitis tidak terjadi secara mendadak ,tapi sering didahului oleh gejala – gejala yang tidak khas misalnya sering pilek -pilek yang bukan karena pilek atau allergi
  • Pilik-pilek ini biasanya berlangsung lama sehingga dianggap biasa oleh penderita. Akhirnya penderita tidak menyadari bahwa dia telah terkena gejala sinusitis yang siap meradang setiap saat

Obat Herbal Bagi Penderita Sinusitis dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Obat Herbal Bagi Penderita Sinusitis >> Gold-G di buat dari Teripang ( Gamat ) , hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari Teripang / Gamat Echinodea. Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko ( bahasa Jepang ) atau Beche Demer ( bahasa Perancis ) atau Sea Cucumber ( bahasa Inggris ) digunakan secara tradisional untuk pengobatan. Diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dsb.

Selain itu GAMAT memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera sembuh hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel/ jaringan.

Gamat mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin, kecuali vitamin K. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan. Saat ini gamat digunakan sebagai bahan untuk berbagai macam obat yang sangat ampuh. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan.

Simak Kisah Sembuh Dari Penyakit Sinusitis Setelah Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Bagi Penderita Sinusitis
Nama             : A Boru Butar Butar (Opung Rina)
Umur             : 63 Tahun
Alamat           : Tebing Tinggi
Keluhan         : Sinusitis
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil. Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk Gold-G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan.

Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya. Bagaimana teripang membantu proses penyembuhan itu? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat. Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

“Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit,” kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak.

Itulah alasan mengapa obat tradisional penyakit sinusitis jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Cepat Mengobati Penyakit Kolesterol.

Cara Pemesanan Obat Tradisional Gold-G


Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang Obat Herbal Bagi Penderita Sinusitis dengan menggunakan obat tradisional penyakit sinusitis jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan salah satu jalan yang terbaik untuk masyarakat, serta jangan lupa terus berdoa agar selalu dijauhkan dari segala macam penyakit amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...