Wednesday 12 June 2013

Cara Sembuh Total Dari Sinusitis

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas Cara Sembuh Total Dari Sinusitis.

Cara Sembuh Total Dari Sinusitis >> Berikut merupakan informasi Cara Sembuh Total Dari Sinusitis dengan menggunakan obat tradisional penyakit sinusitis jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit sinusitis jelly gamat Gold-G ini sudah teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit sinusitis.

Sekilas Informasi Penyakit Sinusitis

Sinusitis adalah rongga berisi udara yang terletak pada tulang muka kita. Sinusitis dibagi menjadi beberapa kelompok berdasarkan lokasinya yaitu sinus maksliaris (rongga di kedua tulang pipi), etmoidalis (rongga yang terletak antara dua mata), frontalis (rongga di dahi), dan sefnoidialis (rongga di belakang tulang hidung).
Sinusitis juga merupakan suatu kondisi dimana seseorang yang menderita peradangan atau infeksi pada salah-satu atau lebih rongga sinus. Tergantung usia anak, sinusitis dapat terjadi di rongga yang terletak antara dua mata, rongga kedua di tulang pipi. Kedua rongga sinus tersebut sudah ada sejak lahir. Semakin besar anak akan mulai terbentuk rongga sinus lainnya, yaitu ronga di dahi dan rongga di belakang tulang hidung. Sinus-sinus ini pun dapat terinfeksi.

Gejala Penyakit Sinusitis

Ada beberapa gejala yang ditimbulkan penyakit sinusitis yang perlu kita ketahui dan harus mendapatkan penanganan yang sangat tepat dan serius. Gejala berikut diantaranya adalah :
- Pilek yang berlangsung lama, Biasanya penderita tidak menyadari dirinya terkena sinusitis, karena gejalanya sering didahului pilek yang berlangsung lama sehingga dianggap biasa.
- Bila sudah terjadi penumpukan cairan dalam rongga maka kepala menadi sakit, terutama jika sedang menunduk.
- Kadang pendengaran berkurang dan badan meriang, sementara ingus terus mengalir
- Kehilangan bafsu makan dan indera penciuman menjadi lemah

Penyebab Penyakit Sinusitis

Sinusitis disebabkan oleh infeksi pada rongga sinus, segala sesuatu yang menyebabkan tersumbatnya lubang sinus dapat menyebabkan timbulnya infeksi. Hal ini berarti batuk pilek atau flu, alergi atau infeksi bakteri dapat menjadi penyebabnya. Tersumbatnya lubang sinus juga dapat disebabkan oleh polip yang ditimbulkan oleh alergi atau infeksi kronik.

Sinusitis akut adalah peradangan/infeksi yang dapat disebabkan oleh berbagai faktor, misalnya infeksi virus (merupakan faktor terpenting terjadinya sinusitis akut), alergi, kelainan anatomi seperti penebalan kerang hidung, tulang rawan hidung, kekurangan imunitas tubuh, aliran balik dari lambung ke kerongkongan dan infeksi jamur.

Umumnya penderita sinusitis akut sembuh setelah pemberian antobiotik selama 3 minggu. Pada sebagian anak gejalanya berlanjut sampai 2-3 bulan atau lebi, keadaan ini disebut sinusitis kronik. Pada anak dengan sinusitis kronik, gejala biasanya lebih ringan dan lebih lama.

Cara Sembuh Total Dari Sinusitis dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas

Cara Sembuh Total Dari Sinusitis >> Ekstrak teripang ampuh mengatasi sinusitis karena bersifat antibakteri. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Testimonial Sembuh Dari Sinusitis dengan Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Jelly Gamat Gold-G

Nama            : A Boru Butar Butar (Opung Rina)
Umur             : 63 Tahun
Alamat           : Tebing Tinggi
Keluhan         : Sinusitis
Jenis Prodak :Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Obat Sinusitis Kronis – Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil. Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk Gold-G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan.

Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya. Bagaimana teripang membantu proses penyembuhan itu? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat. Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

“Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit,” kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak.

Nama            : Suryatnah Zebua
Umur            : 49 Tahun
Alamat          : Jakarta
Keluhan        : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Jenis Prodak : jelly gamat Gold-G

Obat Sinusitis Kronis alami – Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang. Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah yang bisa saya sampaikan tentang Cara Sembuh Total Dari Sinusitis dengan menggunakan obat tradisional penyakit sinusitis jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi obat penyakit sinusitis jelly gamat Gold-G bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...