Wednesday 12 June 2013

Cara Sembuh Total Dari Paru Paru

Seputar Cara Sembuh Total Dari Paru Paru hanya di pusat penjualan obat tradisional alami Ace Maxs.

Cara Sembuh Total Dari Paru Paru >> Berikut merupakan informasi Cara Sembuh Total Dari Paru Paru dengan menggunakan obat tradisional penyakit paru paru Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit paru paru Ace Maxs memiliki kandungan yang sangat tinggi yaitu zat antoksidan, antikanker, antilipidemic, sehingga mampu mengobati penyakit paru paru.

Sekilas Informasi Penyakit Paru Paru 

Penyakit paru paru adalah suatu jenis penyakit kanker yang tumbuh di paru-paru, atau pertumbuhan sel secara abnormal menjadi kanker ganas pada organ paru-paru. Paru-paru merupakan salah satu organ vital dalam tubuh dimana peranannya adalah sebgaai penukar gas O2 dan Co2 yang dihirup dari udara, peranan paru-paru juga tidak hanya sebagai penukar gas O2 namun paru-paru memiliki peranan penting dalam sistem peredaran darah yaitu mengirim pasokan darah yang kaya O2 ke jantung dan menerima darah yang kaya akan CO2. Jadi peranan paru-paru sangat penting dalam perputaran hidup makhluk vertebrata, tumbuhnya kanker pada organ paru-paru dapat menyebabkan paru-paru tidak berfungsi sebagai mana mestinya dan tentunya komplikasi ini menyebabkan terganggunya detak jantung dan sitem regulasi dari otak karena otak tidak mendapat pasokan darah dari jantung.

Gejala Penyakit Paru Paru
  • Sesak napas
  • Sakit di bagian rongga dada
  • Batuk diserati darah kental
  • Badan menjadi kurus
  • Berat badan menurun
  • Barkurangnya nafsu makan
  • Terasa sesak disertai nyeri dalam bernapas
Penyebab Penyakit Paru Paru
  • Genetis
  • Pola hidup kurang sehat yang bermayoritaskan mengkonsumsi makanan instan
  • Karsinogen
  • Regenerasi bakteri dan virus
  • Radang paru-paru
  • Alkohol
  • Rokok

Cara Sembuh Total Dari Paru Paru dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Paru Paru Ace Maxs Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Cara Sembuh Total Dari Paru Paru >> Kulit manggis yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs sebagai obat alami untuk pengobatan paru-paru basah secara alami memiliki senyawa antioksidan yang sangat tinggi yakni xanthone. Xanthone bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat dalam manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Dari hasil penelitian, kandungan lainnya yang terdapat pada buah manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosis(TBC)

Sementara daun sirsak yang terdapat pada obat herbal Ace Maxs sebagai pengobatan paru-paru basah secara alami memiliki kandungan senyawa yang baik bagi tubuh yaitu : anopentosin A, B, C, murikatosin, acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, dan acetogin. Zat acetogenin yang toksisitasnya tinggi pada sel manusia, bakteri, virus dan insekta. Daun sirsak kaya akan tanin, fitosterol, kalsium oksalat, alkaloid murisin (Arief, 2006) flavonoid, dan minyak atsiri (Ruttamalem, 1994). Minyak atsiri pada daun sirsak memiliki aktivitas antibakteri sehingga mampu membunuh bakteri pada penyakit paru paru basah.

Kisah Nyata Sembuh Dari Penyakit Paru Paru Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Paru Paru Ace Maxs

Nama     : Gunadi Sasongko
Umur      : 48 tahun
Asal        : Depok, Jawa Barat
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan.saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan.saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. tiba-tiba datang tetangga memberikan obat herbal paru paru basah Ace Maxs buat saya minum. katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya.

Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Cara Pemesanan Obat Tradisional Ace Maxs


Demikianlah yang bisa saya sampaikan tentang Cara Sembuh Total Dari Paru Paru dengan menggunakan obat tradisional penyakit paru paru Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...