Wednesday 12 June 2013

Cara Sembuh Total Dari Kista

Seputar Cara Sembuh Total Dari Kista hanya di pusat penjualan obat tradisional alami jelly Gamat Gold-G

Cara Sembuh Total Dari Kista >> Berikut merupakan informasi Cara Sembuh Total Dari Kista dengan menggunakan obat tradisional penyakit kista jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit kista jelly gamat Gold-G memiliki kandungan kolagen, asam amino, mineral, omega 3, dan bio active element mampu mengobati penyakit  kista.

Sekilas Informasi Penyakit Kista

Kista ovarium adalah kantung kecil berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita. Kebanyakan kista tidak berbahaya. Namun, beberapa dapat menimbulkan masalah, mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, seperti: terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium.

Perlu dibadakan antara kista dengan mioma, kista berupa cairan sedangakan mioma berupa masa solid seperti tumor, kista tumbuh pada ovarium sedangkan mioma pada dinding rahim.
Ada beberapa hal yang dapat memicu perkembangan kista ovarium , yakni wanita bersangkutan memiliki beberapa sebab berikut ini:
  • riwayat kista ovarium terdahulu
  • siklus haid tidak teratur
  • perut buncit
  • menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
  • sulit hamil
  • penderita hipotiroid
  • penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen)
Gejala dan ciri-ciri kista ovarium memang sulit dikenali, seringkali gejala yang timbul baru terdeteksi setalah melakukan USG saat pemeriksaan rutin kandungan. Namun, pada beberapa penderita bisa mengalami gejala seperti berikut ini:
  • kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  • siklus haid tidak teratur
  • perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  • nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  • nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  • sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  • mual dan muntah
  • rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina

Cara Sembuh Total Dari Kista dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Kista Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Cara Sembuh Total Dari Kista >> Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Teripang emas memili kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. (sumber : Trubus)

Dengan kandungan teripang emas yang memiliki kemampuan untuk mengusir tumor, Jelly Gamat Gold-G merupakan rekomendasi terbaik untuk anda yang mencari obat kista ovarium alami dengan kemampuan efektif serta aman dikonsumsi.

Kisah Nyata Sembuh Dari Penyakit Kista Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Kista Jelly Gamat Gold-G

Nama            : Ernawati, S.Pd
Usia              : 38 tahun
Keluhan        : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah yang bisa saya sampaikan tentang Cara Sembuh Total Dari Kista dengan menggunakan obat tradisional penyakit kista jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...