Wednesday 12 June 2013

Cara Sembuh Total Dari Kanker Payudara

Seputar Cara Sembuh Total Dari Kanker Payudara hanya di pusat penjualan obat tradisional alami Ace Maxs.

Cara Sembuh Total Dari Kanker Payudara >> Berikut kami sajikan informasi Cara Sembuh Total Dari Kanker Payudara dengan menggunakan obat tradisional penyakit kanker payudara Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit kanker payudara Ace Maxs memiliki kandungan zat antioksidan, antikanker, antilipidemic, sehingga mampu mengobati penyakit kanker payudara
.
Sekilas Informasi Penyakit Kanker Payudara

Kanker payudara merupakan penyakit yang disebabkan oleh berkembangnya sel kanker di daerah payudara. Penyakit ini kebanyakan menyerang perempuan, tetapi laki-laki juga bisa terkena. Kangker payudara merupakan jenis penyakit kanker dengan jumlah penderita terbanyak nomor dua di dunia. Sedangkan dari tingkat kematian, jenis kangker ini menyebabkan kematian nomor lima terbesar di dunia.
Tanda awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.
Berikut ahal-hal yang perlu anda perhatikan yang merupakan gejala kanker payudara:
  • Benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
  • Kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  • Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  • Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  • Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  • Kulit payudara terasa seperti terbakar
  • Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui
Tanda kanker payudara yang paling jelas adalah adanya borok (ulkus) pada payudara. Seiring dengan berjalannya waktu, borok ini akan menjadi semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara. Gejala lainnya adalah payudara sering berbau busuk dan mudah berdarah.

Cara Sembuh Total Dari Kanker Payudara dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Kanker Payudara Ace Maxs Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Dikonsumsi

Cara Sembuh Total Dari Kanker Payudara >> Kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yang dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E yaitu xanthone. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil penelitian/riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) serta kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Sementara itu, kandungan lain dari bahan utama obat tradisional penyakit kanker payudara Ace Maxs yaiu daun sirsak. Kemampuan daun sirsak ini sebagai obat penyembuh kanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti-kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan membunuh sel-sel sehat. eberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor atasu kanker yang sangat kuat dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.nah anda jangan ragu lagi untuk memilih obat tradisional kanker payudara karena ini solusi terbaik dalam mengobati kanker payudara dengan ampuh.

Kisah Nyata Sembuh Dari Penyakit Kanker Payudara Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Kanker Payudara Ace Maxs

Nama     : Lenny Helena Astuti
Umur      : 25 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi   : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Cara Pemesanan Obat Tradisional Ace Maxs


Demikianlah yang bisa saya sampaikan tentang Cara Sembuh Total Dari Kanker Payudara dengan menggunakan obat tradisional penyakit kanker payudara Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...