Wednesday 26 June 2013

Cara Cegah Penyakit Maag

Seputar informasi Cara Cegah Penyakit Maag dengan menggunakan obat tradisional penyakit maag jelly gamat Gold-G.

Cara Cegah Penyakit Maag >> Berikut ini kami sajikan informasi Cara Cegah Penyakit Maag dengan menggunakan obat tradisional penyakit maag jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumi karena tidak mengandung zat bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh.

Sekilas Tentang Penyakit Maag

Maag merupakan penyakit yang dipicu oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Pada umumnya maag terbagi menjadi dua macam yaitu maag kronis dan maag akut.

Maag kronis adalah penyakit maag yang intensitasnya lebih parah dari maag biasa. Sakit maag kronis atau syndrom dispepsia dapat menyebabkan penderitanya muntah darah, bahkan tak jarang mengakibatkan penderitanya mengalami penurunan berat badan secara drastis. Pengobatan terhadap sakit maag kronis tidak bisa disembuhkan secara total.

Dan maag kronis juga bisa disebabkan akibat stress, bakteri helicobakter pylori akan menimbulkan gangguan dilambung dan usus 12 jari yang jika tidak diperhatikan dengan baik. Kuman berkembang akibat mengkonsumsi makanan atau air yang kotor sehingga berujung pada penyakit maag kronis, karena kuman ini hanya tinggal di lambung. Pada keadaan parah, penyakit maag kronis dapat mengakibatkan pendarahan pada lambung, bahkan jika maag kronis di diamkan tanpa pengobatan bisa mengakibatkan kanker lambung.
Bisa juga berupa luka di kerongkongan yang terasa panas terbakar, mulut pahit, dan sering bersendawa. Hal ini disebabkan terlalu banyak mengkonsumsi lemak dan sedikit serat. Pola makan yang tidak teratur ini bisa mengakibatkan adanya klep di kerongkongan, dan mengakibatkan rasa tidak nyaman jika asam lambung naik ke kerongkongan.

Orang yang mengkonsumsi obat rematik selama lebih dari 1 bulan biasanya juga tidak menyadari kalau lambungnya luka parah. Gangguan baru disadari setelah mengalami pendarahan. Dalam keadaan normal, ada keseimbangan antara faktor agresif yang merusak lambung dan depensif yang melindungi lambung. Hal ini bisa menimbulkan terjadinya penyakit maag kronis sampai kanker lambung.

Cara Cegah Penyakit Maag dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Maag Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman

Cara Cegah Penyakit Maag >> Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan unggulan dengan brand ternama yang telah lebih dulu dikenal di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan. Jelly Gamat Gold-G dibuat dari jenis teripang / gamat terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang / gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah. Efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, dengan cara kerjanya yang alami serta aman dikonsumsi.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa tripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional

Untuk penyakit maag kronis, kemampuan dari ekstrak teripang ini tidak usah diragukan lagi. Telah banyak orang yang telah merasakan dan membuktikan khasiat dari obat maag kronis Gold-G.

Keefektifan khasiat dari Gold-G sebagai obat maag kronis adalah berkat kandungan Kolagen serta Protein nya yang tinggi. Ssebagaimana diketahui, Kolasgen memiliki kemampuan dalam membantu mengurangi masalah lambung / maag, membantu menyembuhkan luka serta protein sangat baik untuk masalah pencernaan.

Silakakan simak kumpulan testimoni dari orang-orang yang telah mencoba obat tradisional penyakit maag kronis Jelly Gamat Gold-G berikut ini :

Nama     : Benjamin Lesmana
Umur      : 23 Tahun
Alamat   : Medan
Keluhan : Sakit Maag

maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap mengkonsumsi hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Prodak gold g sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya

Nama     : Drs. Budi Tjahyono, MS.
Umur     : 41 Tahun
Alamat   : Madiun
Keluhan : Masalah Perut Kembung

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat.

Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Gold-G” oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi. -

Itulah alasan mengapa obat tradisional penyakit maag jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Cegah Penyakit Maag.

Pesan Sekarang Juga..!


Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang Cara Cegah Penyakit Maag dengan menggunakan obat tradisional penyakit maag jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, serta jangan lupa terus berdoa agar selalu dijauhkan dari segala macam penyakit amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...