Wednesday 26 June 2013

Cara Cegah Penyakit Gagal Ginjal

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat tradisional alami. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Cegah Penyakit Gagal Ginjal.

Cara Cegah Penyakit Gagal Ginjal >> Berikut ini kami sajikan informasi Cara Cegah Penyakit Gagal Ginjal dengan menggunakan obat tradisional penyakit gagal ginjal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Cara paling ampuh mengobati penyakit gagal ginjal dengan menggunakan obat tradisional penyakit gagal ginjal ini sudah teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit gagal ginjal secara tuntas.

Sekilas Tentang Penyakit Gagal Ginjal

Penyakit gagal ginjal adalah suatu penyakit dimana ginjal tidak mampu mengangkut sampah metabolic tubuh atau melakukan fungsi regulernya. Suatu bahan yang biasanya dieliminasi di urin menumpuk dalam cairan tubuh akibat gangguan ekskresi renal dan menyebabkan gangguan fungsi endokrin dan metabolic, cairan, elektrolit, serta asam basa. Gagal ginjal merupakan penyakit sistemik dan merupakan jalur akhir yang umum dari berbagai penyakit traktus urinarius dan ginjal.

Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

Cara Cegah Penyakit Gagal Ginjal dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Cara Cegah Penyakit Gagal Ginjal >> Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Sementara dalam spirulina terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal.

Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal Haryati kembali berfungsi normal. (Faiz Yajri). Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009
Pasien Rawat Inap Ginjal Akut dan Pembengkakan Terbebas dari Cuci Darah

Kisah Nyata Sembuh Dari Penyakit Gagal Ginjal dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal Jelly Gamat Gold-G

Cara Paling Ampuh Mengobati Penyakit Gagal Ginjal

Nama     : Maimunah
Usia        : 50 tahun
Asal        : Makassar
Keluhan : Penyakit Gagal Ginjal Akut
Produk   : Biofirion dan Gold G

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum Gold G secara rutin dan memakai Kalung Biofirion.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan menggunkan Biofirion dan minum Gold G secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Itulah alasan mengapa obat tradisional penyakit gagal ginjal jelly gamat Gold-G dijakan salah satu Cara Cegah Penyakit Gagal Ginjal.

Pemesanan Obat Tradisional Gold-G


Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang Cara Cegah Penyakit Gagal Ginjal dengan menggunakan obat tradisional penyakit gagal ginjal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...