Monday 24 June 2013

Cara Alami Sembuhkan Hepatitis

Informasi seputar Cara Alami Sembuhkan Hepatitis dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G.

Cara Alami Sembuhkan Hepatitis >> Berikut kami sajikan informasi Cara Alami Sembuhkan Hepatitis dengan menggunakan obat tradisional penyakit hepatitis jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Obat tradisional penyakit hepatitis jelly gamat Gold-G ini sangat aman karena tidak mengandunga bahan kimia yang berbahaya terhadap tubuh serta aman untuk konsumsi dalam jangka waktu panjang.

Penyakit Hepatitis

Penyakit Hepatitis adalah penyakit yang disebabkan oleh beberapa jenis virus yang menyerang dan menyebabkan peradangan serta merusak sel-sel organ hati manusia. Hepatitis diketegorikan dalam beberapa golongan, diantaranya hepetitis A,B,C,D,E,F dan G. Di Indonesia penderita penyakit Hepatitis umumnya cenderung lebih banyak mengalami golongan hepatitis B dan hepatitis C. namun disini kita akan membahas pada fokus artikel penyakit Hepatitis B dan C.
A. Penyakit Hepatitis B

Hepatitis B merupakan salah satu penyakit menular yang tergolong berbahaya didunia, Penyakit ini disebabkan oleh Virus Hepatitis B (VHB) yang menyerang hati dan menyebabkan peradangan hati akut atau menahun. Seperti hal Hepatitis C, kedua penyakit ini dapat menjadi kronis dan akhirnya menjadi kanker hati. Proses penularan Hepatitis B yaitu melalui pertukaran cairan tubuh atau kontak dengan darah dari orang yang terinfeksi Hepatitis B.

Adapun beberapa hal yang menjadi pola penularan antara lain penularan dari ibu ke bayi saat melahirkan, hubungan seksual, transfusi darah, jarum suntik, maupun penggunaan alat kebersihan diri (sikat gigi, handuk) secara bersama-sama. Hepatitis B dapat menyerang siapa saja, akan tetapi umumnya bagi mereka yang berusia produktif akan lebih beresiko terkena penyakit ini.

Cara Alami Sembuhkan Hepatitis dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Hepatitis Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Cara Alami Sembuhkan Hepatitis >> Gold G menjadi alasan utama untuk pengobatan penyakit hepatitis yang aman dan alami. Karena obat tradisional jelly gamat gold g ini terbuat dari bahan herbal alami keseluruhan ekstrak teripang gamat emas tanpa tercampuri oleh bahan zat kimia, gamat emas adalah hewan yang berhabitat di dasar laut yang mempunyai banyak zat gizi, protein, omega 3, omega 6, bio active element, asam amino, kandungan tersebut mempunyai peran aktif untuk pengobatan penyakit hepatitis yang berfungsi sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD (Malang),. Membuatnya langsung terserap dihati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati (Faiz Yajri)

gamat emas dalam sejarah cina memang sudah sejak lama di jadikan sebagai pengobatan yang di ramu sebagai jamu dan di konsumsi menjadi hidangan utama makanan spesial karena gamat emas ini dinilai sebagai gingseng laut yang mempunyai kandungan 1000 spesia gamat ekan tetapi yang di jadikan bahan makanan hanya 40 spesies saja, gamat emas di kenal sebagai hewan multi khasiat yang mampu membunuh radikal bebas, membunuh racun dan memperlancarkan peredaran darah secara normal, tak hanya itu jelly gamat gold g di katakan sebagai pengobatan yang alami karena terbuat dari bahan herbal dan memang sudah mendapatkan ijin legalitas dari badan pom dengan no registrasi BPOM RI TI 114645721 legalitasnya siudah jelas jelly gamat gold g terjamin akan kualitas dan kemurniaannya sebagai pengobatan penyakit hepatitis

dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g dan menjaga kesehatan dengan cara mengkonsumsi makanan yang penuh gizi, istirahan yang cukup membantu proses penyembuhan lebih cepat lagi dan menghambat terjadinya perkembangan virus pada hati sehingga virus mati dan melemah dan pada akhirnya menuai hasil yang maksimal menuju kesembuhan dari penyakit hepatitis

Di Bawah Ini Merupakan Pengalaman Sembuh Dari Penderita Penyakit Hepatitis Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Hepatitis Jelly Gamat Gold-G

Nama                    : Dwijo Wasi Widyanto
Usia                      : 36 tahun
Keluhan                : Hepatitis B
Jenis Pengobatan : Jelly Gamat Gold-G, Cyano Spirulina

Sebelum konsumsi Cyano Spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar / masih lemes, kepala suka pusing namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih Senam Pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak, lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat.
Awalnya, didiagnosa dan hasilnya saya menderita tipes / typus dengan widal 1/40 1/80 1/40 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOTnya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS. Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya dengan produk Jelly Gamat Gold-G dan disusul dengan Spirulina

setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51, air kencing jernih melebih sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk istirahat tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi. Herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri

Nama                     : Agustina Ariyanti
Usia                       : 28 tahun
Keluhan                 : Hepatitis B
Jenis Pengobatan : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya.

Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya

Pesan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G






Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang Cara Alami Sembuhkan Hepatitis dengan menggunakan obat tradisional penyakit hepatitis jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...