Wednesday 15 May 2013

Penyembuhan Total Penyakit TBC

Informasi seputar Penyembuhan Total Penyakit TBC hanya di pusat penjualan obat tradisional alami.

Penyembuhan Total Penyakit TBC >> Berikut ini merupakan informasi Penyembuhan Total Penyakit TBC dengan menggunakan obat tradisional penyakit TBC Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Cara paling ampuh mengobati penyakit TBC dengan Ace Maxs ini sudah banyak dilakukan masyarakat.

Penyakit TBC

TBC atau Tuberkulosis adalah suatu penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa. Bakteri ini berbentuk batang dan bersifat tahan asam sehingga dikenal juga sebagai Batang Tahan Asam (BTA). Bakteri ini pertama kali ditemukan oleh Robert Koch pada tanggal 24 Maret 1882, sehingga untuk mengenang jasanya bakteri tersebut diberi nama baksil Koch. Bahkan, penyakit TBC pada paru-paru kadang disebut sebagai Koch Pulmonum (KP).

Gejala Penyakit TBC Secara Umum
  • Demam tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul.
  • Penurunan nafsu makan dan berat badan.
  • Batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah).
  • Perasaan tidak enak (malaise), lemah.

Penyembuhan Total Penyakit TBC dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit TBC Ace Maxs Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas Tanpa Menimbulkan Efek Samping Negatif Terhadap Tubuh

Penyembuhan Total Penyakit TBC >> Ace maxs merupakan obat tradisional multikhasiat hasil karya anak bangsa dibuat dengan menggunakan bahan-bahan herbal asli hasil alam indonesia yang diproduksi oleh tangan-tangan terampil dengan menggunkan teknologi tinggi dengan mengedepankan khasiat dan kualitas.

Kemampuan lain dari zat xanthone adalah mematikan bakteri, karena zat xanthones ini memiliki sifat antibakterial, antivirus dan antijamur. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi(TBC).

Sementara itu khasiat dari daun sirsak sendiri yaitu kandungan zat acetogenins yang terkandung didalamnya memiliki khasiat dan manfaat yang tidak kalah pentingnya.

Zat acetogenins dalam ace maxs juga mempunyai sifat anti bakterial, anti jamur, anti parasit yang mampu mengatasi bakteri penyebab penyakit tbc itu sendiri. selain itu zat acetogenins dalam daun sirsak juga mempunyai sifat antiaging (anti penuaan dini). Yang paling luar biasa dari daun sirsak ini adalah kemampuannya dalam mengatasi kanker yang mampu membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker 10.000 kali lebih cepat dari kemoterapi. sehingga tak khayal banyak juga konsumen kami yang mengkonsumsi ace maxs ini untuk mengatasi penyakit kanker selain dari penyakit tbc.
Dengan kemampuan dari ke 2 komposisi utama dari obat herbal ace maxs tersebut, menjadikan khasiat dari ace maxs ini sangatlah bagus karena telah terbukti menurut penelitian diatas.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit TBC /Kanker Paru Paru Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit TBC Ace Maxs

Nama     : Gunadi Sasongko
Umur      : 48 tahun
Asal        : Depok, Jawa Barat
Profesi   : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru'

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minumACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Cara Pemesanan Obat Ace Maxs


Demikian informasi Penyembuhan Total Penyakit TBC dengan menggunakan obat tradisional penyakit TBC Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, serta jangan lupa terus berdoa agar selalu dijauhkan dari segala macam penyakit amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...