Wednesday 15 May 2013

Penyembuhan Total Penyakit Luka Bakar

Informasi Penyembuhan Total Penyakit Luka Bakar dengan menggunakan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G.

Penyembuhan Total Penyakit Luka Bakar >> Salah satu Penyembuhan Total Penyakit Luka Bakar dengan menggunakan obat tradisional penyakit luka bakar jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit luka bakar jelly gamat Gold-G memiliki kandungan kolagen mampu memperbaiki kanker kulit.

Sekilas Tentang Luka Bakar

Luka Bakar adalah cedera pada jaringan tubuh akibat panas, bahan kimia maupun arus listrik. Definisi lain menyebutkan bahwa Luka Bakar adalah adanya kerusakan jaringan atau kehilangan jaringan yang diakibatkan sumber panas ataupun suhu dingin yang tinggi, sumber listrik, bahan kimiawi, cahaya, radiasi dan friksi. Jenis luka dapat beraneka ragam dan memiliki penanganan yang berbeda tergantung jenis jaringan yang terkena luka bakar, tingkat keparahan, dan komplikasi yang terjadi akibat luka tersebut. Luka bakar dapat merusak jaringan otot, tulang, pembuluh darah dan jaringan epidermal yang mengakibatkan kerusakan yang berada di tempat yang lebih dalam dari akhir sistem persarafan.

Penyembuhan Total Penyakit Luka Bakar dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Luka Bakar Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman

Penyembuhan Total Penyakit Luka Bakar >> Menurut dr Dendi Sudiono SpKK, spesialis kulit dan kelamin, ‘Untuk mengatasi luka bakar diperlukan bahan-bahan yang mengandung banyak kolagen. Sebenarnya kulit kita mempunyai senyawa kolagen. Senyawa itu terbentuk dari jaringan serabut elastin dan serabut kolagen. Keduanya bahu-membahu, saling mengisi, dan membuat keras serta kencang lapisan kulit bagian atas. Selain itu, kolagen juga menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat.

Keampuhan ekstrak teripang untuk mengatasi luka bakar amat sohor di Malaysia. Dr Yakob Hasaan dari Universitas Malaya membuktikannya. Neneknya pernah menjalani operasi leparaktomi alias pengambilan kulit perut di bagian tengah. Darah terus mengalir dari bekas sayatan dan luka kian meluas. Setelah meminum air rebusan teripang selama seminggu, luka sepanjang 15 cm itu kering serta perih pun hilang.

Lantaran penasaran, Hassan membawa rebusan teripang ke laboratorium di Kualalumpur, Malaysia. Ahli farmakologi klinis itu membuat percobaan. Tiga kelompok kelinci masing-masing terdiri atas 5 ekor disayat hingga menimbulkan luka sepanjang 10 cm. Luka sayat pada kelompok pertama diolesi air rebusan teripang; kelompok II, yodium; kelompok III, tanpa perlakuan. Air rebusan teripang dan yodium diberikan 3 kali sehari. Dua hari berselang, luka kelompok pertama mengering; kedua tetap basah; ke-3, terinfeksi.

Menurut Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, efek penyembuhan luka itu juga lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak.Dengan alasan itu pula kami menawarkan pengobatan luka bakar dengan jelly gamat gold g.Jadi tak perlu ragu lagi segera pesan obat alami luka bakar jelly gamat gold g pesan sekarang Jelly gamat Gold G

Kisah Nyata Sembuh Dari Luka Bakar dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Luka Bakar Jelly Gamat Gold G

Cara Paling Ampuh Mengobati Penyakit Luka Bakar

Nama            : Hj. Zuhroh A. M.Pd
Umur             : 48 Tahun
Alamat           : Lombok
Keluhan         : Tersiram air panas
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Pada tanggal 1 Juli 2006, saya tersiram air panas. Luka pada paha kanan dan luka tersebut menggelembung. Pada tanggal 3 Juli 2006 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi Gold-G yang dibawakan oleh Ibu Ratna. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan Gold-G pada luka 2 kali sehari. Kira-kira 4 hari setelah pemakaian Gold-G, luka saya kering dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai Gold-G sebagai pelembab wajah, paginya wajah saya terasa segar sekali.

Itulah alasan mengapa obat tradisional penyakit luka bakar jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Penyembuhan Total Penyakit Luka Bakar.

Pemesanan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G


Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang Penyembuhan Total Penyakit Luka Bakar dengan menggunakan obat tradisional penyakit luka bakar jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...