Thursday 9 May 2013

Obat Terbaru Untuk Penyakit Diabetes

Informasi tentang bagaimana Obat Terbaru Untuk Penyakit Diabetes >> Hanya tersedia di pusat penjualan obat tradisional Ace Maxs.

Obat Terbaru Untuk Penyakit Diabetes >> Salah satu cara bagaimana Obat Terbaru Untuk Penyakit Diabetes dengan menggunakan obat tradisional Ace Maxs yang terbukti ampuh mengobati penyakit diabetes secara mujarab, serta baik untuk di konsumsi oleh tubuh karena tidak menimbulkan efek samping. Obat tradisional Ace Maxs mengandung ekstrak buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang khasiatnya sudah teruji mengobati penyakit diabetes.

Sekilas Tentang Penyakit Diabetes

Penyakit diabetes merupakan salah satu penyakit kronis yang banyak di alami orang – orang di seluruh dunia, yang sangat sulit untuk di sembuhkan. Penyakit diabetes sering juga disebut dengan penyakit kencing manis atau penyakit gula darah,yang tanda awalnya yaitu meningkatnya kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh. Organ tubuh yang terganggu adalah pankreas yang sudah tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Pankreas sudah tidak mampu memproduksi hormon insulin dalam memenuhi kebutuhan tubuh.

Faktor Pemicu Penyakit Diabetes
  • tingkat kolesterol dalam tubuh tinggi
  • faktor obesitas (kegemukan)
  • faktor usia
  • faktor keturunan
  • cenderung mengkonsumsi makanan yang instant
  • sering merokok
  • penggunaan obat-obatan atau zat kimia tertentu
  • adanya kerusakan pada sel pankreas

Obat Terbaru Untuk Penyakit Diabetes dengan Menggunakan Obat Tradisional Ace Maxs Ampuh Mengobati Penyakit Diabetes Secara Tuntas Tanpa Efek Samping


Obat Terbaru Untuk Penyakit Diabetes >> Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba pada manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas.
Sama halnya dengan kulit manggis khasiat daun sirsak sebagai obat penyakit diabetes melitus juga telah diakui. Sirsak dipercaya mampu mengurangi kadar gula dalam darah dan menjaganya dalam batasan normal yakni pada kisaran 70 mg/dl hingga 120 mg/dl.
Mulyadi Tedjapranata, Direktur Klinik Medizone, menjelaskan, sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.
Beberapa penelitian medis memang mulai berhasil mengungkapkan mekanisme kerja antidiabetes dari ekstrak daun sirsak tersebut. Lewat percobaan pada tikus, terungkap bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin.

Simak Kisah Nyata Sembuh dari Penyakit Diabetes Melitus dengan Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Diabetes  Ace Maxs

Nama     : Rustiningsih Alawiyah
Umur      : 43 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi   : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus
Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.
Nama     : Basya Arifin Cahyo
Umur      : 42 tahun
Asal        : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi   : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Pesan Sekaran Obat Ace Maxs



Demikian Informasi Obat Terbaru Untuk Penyakit Diabetes dengan menggunakan obat tradisional penyakit diabetes Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...