Monday 6 May 2013

Obat Penyakit Tipes Yang Alami

Informasi seputar Obat Penyakit Tipes Yang Alami dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Tipes jelly gamat Gold-G.

Obat Penyakit Tipes Yang Alami >> Berikut ini kami sajikan informasi Obat Penyakit Tipes Yang Alami dengan menggunakan obat tradisional penyakit tipes jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Obat tradisional penyakit tipes jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar alami ekstrak teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor mampu mengobati penyakit tipes secara efektif.

Informasi Tentang Penyakit Tipes

Penyakit tifus atau sering disebut juga dengan penyakit tipes merupakan suatu infeksi pada usus halus yang berimplikasi pada seluruh jaringan tubuh. Penyakit Tipes ini terjadi karena disebabkan oleh masuknya kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C melalui saluran pencernaan , setelah berkembang biak kemudian kuman tersebut masuk menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk kedalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis.
Untuk mengetahui penyakit tersebut harus dilakukan pemeriksaan laboratorium seperti :
  • Terjadinya penurunan sel darah putih;
  • Anemia rendah karena pendarahan pada usus;
  • Trombosit menurun;
  • Menemukan bakteri salmonella typhosa pada kotoran, darah, urin, dll.
Kasus tipes ini sering terjadi di Amerika Serikat bagian selatan dan tenggara. Masa inkubasinya 2 – 3 minggu. Risiko paling berat yang dapat terjadi adalah dapat mengakibatkan si Penderita mengalami kematian. Rickettsia prowazekii merupakan tifus epidemik. Ini terjadi pada seseorang yang pernah terjangkit tifus, re-aktivasi.

Obat Penyakit Tipes Yang Alami dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Obat Penyakit Tipes Yang Alami >> Jelly Gamat Gold-G adalah makanan kesehatan yang terbuat dari bahan dasar teripang laut. Teripang laut ini memiliki khasiat yang luar biasa dalam dunia keksehatan. Berkat teripang laut, obat herbal Jelly Gamat Gold-G menjadi makanan kesehatan yang multi khasiat, dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk tipes. Hal itu berkat kandungan didalamnya seperti kolagen, omega 3, bio active element, cell growth factor, mineral chondroitin dan glukosamin, selenium, dnan lain sebagainya. Semua kandungan tersebut dapat membantu pemulihan tipes dan dapat mempercepat penyembuhannya.

Bukti Bahwa Jelly Gamat Gold-G Dapat Sembuhkan Penyakit Tipes dengan Obat Tradisional Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold-G

N a m a         : Mahmudin
U m u r          : 35 tahun
Alamat           : Tangerang
Keluhan         : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Jelly Gamat

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.
Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat saja tanpa yang lain.

Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum obat tipes tradisional Jelly Gamat Gold G sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya dan keluarga minum obat tipes tradisional Jelly Gamat Gold G setiap hari.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang Obat Penyakit Tipes Yang Alami dengan menggunakan obat tradisional penyakit tipes jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan salah satu jalan yang terbaik untuk masyarakat amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...