Wednesday 15 May 2013

Obat Penyakit Sinusitis Alami

Seputar informasi Obat Penyakit Sinusitis Alami hanya di pusat penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G.

Obat Penyakit Sinusitis Alami >> Berikut merupakan informasi pengobatan penyakit sinusitis alami dengan menggunakan obat penyakit sinusitis alami jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat penyakit sinusitis alami jelly gamat Gold-G memiliki kandungan kolagen, asam amino, omega 3, cell growth factor, dan bio active element mampu mengobati penyakit sinusitis.

Sekilas Informasi Penyakit Sinusitis

Sinusitis adalah peradangan pada hidung atau paranasal. Sebagai informasi untuk diketahui, pada daerah rongga hidung kita terdapat empat sinus yakni sinus maksilaris yang terletak di pipi, sinus etmoidalis yang terletak di kedua mata, sinus frontalis yang terletak di dahi dan sinus sfenoidalis yang berada di belakang dahi.

Penyakit sinusitis secara klinik bisa dikategorikan menjadi tiga jenis penyakit sinusitis berikut ini:
  •     Sinusitis akut
  •     Sinusitis subakut
  •     Sinusitis kronis

Sementara berdasarkan penyebab terjadinya penyakit sinusitis, penyakit ini bisa dibagi menjadi beberapa kategori berikut:

    Rhinogenik yang terjadi di sekitar hidung dan disebabkan oleh penyumbatan pada hidung sehingga terjadi sinusitis.
    Dentogenik atau dikenal juga dengan odontogenik yang disebabkan oleh kelainan pada gigi, berakibat pada gigi geraham atas yang mengalami sinusitis infeksi.

Pengobatan Penyakit Sinusitis Alami dengan Menggunakan Obat Penyakit Sinusitis Alami Jelly Gamat Gold-G

Obat Penyakit Sinusitis Alami >> Ekstrak teripang ampuh mengatasi sinusitis karena bersifat antibakteri. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Kisah Nyata Sembuh Dari Penyakit Sinusitis Setelah Mengkonsumsi obat penyakit sinusitis alami Jelly Gamat Gold-G

Nama           : Suryatnah Zebua
Umur            : 49 Tahun
Alamat          : Jakarta
Keluhan        : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold-G

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang. Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

Itulah alasan mengapa obat tradisional penyakit sinusitis jelly gamat Gold-G dijadikan  Obat Penyakit Sinusitis Alami

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang pengobatan penyakit sinusitis alami dengan menggunakan obat penyakit sinusitis alami jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyait secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi Anda yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...